Menu

Mode Gelap

News · 15 Mar 2023 22:04 WITA ·

Perkuat Kualitas Pengisian JPT, Irmayanti Dapat Pembinaan dari KASN

badge-check

Redaksi


 Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, menghadiri kegiatan pembinaan proses pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). Foto : Humas Pemkot Palu Perbesar

Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, menghadiri kegiatan pembinaan proses pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). Foto : Humas Pemkot Palu

Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, menghadiri kegiatan pembinaan proses pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dalam rangka peningkatan indeks kualitas pengisian JPT lingkup provinsi, kabupaten, dan kota se-Sulawesi Tengah pada Rabu, 15 Maret 2023.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah tersebut dihadiri Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Sulawesi Tengah, Sadly Lesnusa mewakili Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Sadly Lesnusa menyampaikan selamat datang di Sulawesi Tengah kepada dua narasumber dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sadly Lesnusa mengharapkan, kehadiran narasumber yang merupakan Komisioner dan Asisten Pokja Pengawasan bidang Pengisian JPT Wilayah II itu dapat memberi pencerahan dan pengetahuan dalam rangka mewujudkan mekanisme pengisian JPT di tingkat pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

“Yang taat aturan dan tertib administrasi sesuai petunjuk Undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN, dan aturan lain yang menyertai,” kata Sadly Lesnusa.

Sadly Lesnusa menekankan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan seksama l, mengingat muatannya yang sangat krusial untuk memastikan prinsip-prinsip akuntabilitas, efektivitas, efisiensi dan transparansi telah dilaksanakan semuanya dalam proses pengisian JPT.

Ia juga sangat berharap semoga hasil-hasil kegiatan tersebut dapat diterapkan dengan komitmen dan integritas oleh BKD selaku leading sector untuk mencegah terjadinya kesalahan prosedur maupun pelanggaran norma dasar, serta kode etik dan kode perilaku pegawai ASN khususnya dalam proses pengisian JPT di Sulawesi Tengah.

“Semoga seluruh peserta dapat menyimaknya dengan teliti dan jangan ragu bertanya bila ada hal-hal yang belum dipahami dengan baik,” harapnya.

 

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.

Telan Anggaran Rp 25 Miliar, Proyek Vatulemo di Palu Diperkirakan Rampung Juni 2024

18 Mei 2024 - 13:18 WITA

Lapangan Vatulemo

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia

17 Mei 2024 - 13:56 WITA

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia
Trending di News