Menu

Mode Gelap

News · 3 Mar 2023 13:15 WITA ·

Pemkot Palu Terima 25 Unit Tempat Sampah dari Poltekkes Palu

badge-check

Redaksi


 Pemerintah Kota Palu melalui Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido secara simbolis menerima  25 unit tempat sampah dari Poltekkes Kemenkes Palu. Foto : humas Pemkot Palu Perbesar

Pemerintah Kota Palu melalui Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido secara simbolis menerima  25 unit tempat sampah dari Poltekkes Kemenkes Palu. Foto : humas Pemkot Palu

Pemerintah Kota Palu melalui Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido secara simbolis menerima  25 unit tempat sampah dari Poltekkes Kemenkes Palu di seputaran Anjungan Pantai Talise, Kota Palu, Jumat 3 Maret 2023.

Bantuan tempat sampah yang berbahan dasar ban tersebut sebagai wujud pengabdian masyarakat dari Poltekkes Kemenkes Palu yang diserahkan langsung oleh Plt. Direktur Poltekkes Palu Nasrul.

Reny A Lamadjido menyebut, bantuan tempat sampah ini merupakan sumbangan yang luar biasa dari Poltekkes Kemenkes Palu.

“Saya mengapresiasi langkah yamg dilakukan jajaran Poltekkes Palu. Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan tempat sampah yang didesain sendiri, dibuat sendiri, dan disumbangkan untuk masyarakat Kota Palu,” ucap Reny A Lamadjido.

Lanjut Reny A Lamadjido, 25 unit tempat sampah tersebut, nantinya diperuntukkan bagi masyarakat yang merupakan pedagang kaki lima di sekitaran kawasan Pantai Talise.

Mantan Direktur RSUD Anutapura Palu itu berpesan, agar bantuan tempat sampah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Ia memuji bantuan tempat sampah yang diberikan Poltekkes Kemenkes Palu tersebut desainnya sudah sesuai dengan yang diharapkan.

“Kalau perlu ada plastik, supaya mencegah air dari sampah yang mengalir dan menyebabkan baunya tertinggal,” pesannya.

“Jangan bosan-bosan. Kami di Kota Palu siap menerima sumbangan baik pemikiran maupun kerjasama antara Pemerintah Kota Palu dengan pihak Peltekkes Palu. Jadi bukan hanya lingkungan hidup, kita harap kedepan ada kerjasama tentang percepatan penurunan Stunting,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.

Telan Anggaran Rp 25 Miliar, Proyek Vatulemo di Palu Diperkirakan Rampung Juni 2024

18 Mei 2024 - 13:18 WITA

Lapangan Vatulemo

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia

17 Mei 2024 - 13:56 WITA

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia
Trending di News