Menu

Mode Gelap

News · 27 Feb 2023 19:07 WITA ·

Lurah Dan Camat se Kota Palu Ikut Pelatihan Penguatan ASN di Gowa

badge-check

Redaksi


 Lurah Dan Camat se Kota Palu Ikut Pelatihan Penguatan ASN di Gowa/ Humas Pemkot Palu Perbesar

Lurah Dan Camat se Kota Palu Ikut Pelatihan Penguatan ASN di Gowa/ Humas Pemkot Palu

Seluruh lurah hingga camat se-Kota Palu mengikuti pelatihan penguatan bagi para Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Tepatnya di Balai Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pemeriksa Keuangan Negara (PKN), Senin 27 Februari 2023.

Pelatihan bertajuk ‘Penguatan Manajemen dan Peningkatan Kinerja PNS Pemerintah Kota Palu’ itu dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido.

Rencananya kegiatan tersebut akan digelar selama empat hari, terhitung sejak tanggal 27 Februari sampai dengan 2 Maret 2023.

Reny A Lamadjido berharap, pelatihan yang diikuti para sekretaris dinas serta para camat dan lurah se-Kota Palu ini dapat menjadi momentum perubahan bagi Kota Palu.

“Saya harap semua peserta mengikuti betul-betul pelatihan ini dengan baik. Saya akui masih banyak yang perlu kami perbaiki mungkin setelah ini kita akan lakukan perbaikan,” harapnya.

Selama mengikuti masa pelatihan, para lurah dan camat diberikan materi terkait ‘Peningkatan Kualitas Camat dan Lurah dalam Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan di Lingkungan Pemerintah Kota Palu‘.

Sementara para sekretaris dinas mengikuti pelatihan ‘Peningkatan Peran Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebagai Penggerak Kinerja OPD dalam Tata Pemerintahan yang Baik bagi Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Palu

Pada kesempatan ini juga, Reny A Lamadjido juga diperkenankan membuka Pelatihan Pemeriksaan Pendapatan Daerah bagi Inspektorat Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua Pegunungan

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.
Trending di News