Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, Telkom Witel Sulawesi Bagian Tengah (Sulbagteng) menggelar rangkaian kunjungan ke sejumlah mitra strategis di Kota Palu.
General Manager Witel Sulbagteng, Kus Indartama, memimpin langsung rombongan bersama jajaran manajemen Telkom dan Telkomsel.
Pada Rabu, 4 September 2025, tim Telkom Sulbagteng lebih dulu menyambangi PT Viktori Bisnis Indonesia (OH!SOME). Rombongan diterima oleh PJ Store Manager, Shintya, dan bagian keuangan, Ary.
Pihak manajemen OH!SOME mengapresiasi layanan Telkom sekaligus berharap koneksi internet tetap stabil dengan dukungan opsi layanan cadangan untuk menunjang operasional bisnis.
Masih di hari yang sama, kunjungan dilanjutkan ke PT Palu Graha Sejahtera, pengelola Palu Grand Mall. Kehadiran Telkom diterima SPV Operational, Erlanggan Ere, dan Kepala Teknis, Santoso.
Manajemen PGM meminta agar layanan internet Telkom dan Telkomsel terus optimal, tidak hanya bagi operasional manajemen dan tenan, tetapi juga kenyamanan pengunjung mal.
Rangkaian visiting HPN berlanjut pada 9 September 2025 di Rektorat Universitas Tadulako (Untad). Tim TelkomGroup dan Telkomsel diterima Rektor Untad, Prof. Amar, bersama Wakil Rektor IV, Aiyen.

Tim Telkom Sulbagteng berkunjung ke PT Viktori Bisnis Indonesia (OH!SOME) dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025 di Palu. Foto: Dok. Telkom Sulbagteng
Dalam pertemuan itu, Untad menyampaikan sedang mengembangkan SIGA sebagai pengganti SIAKAD, yang memerlukan dukungan infrastruktur digital.
Pihak kampus juga menunjukkan ketertarikan pada layanan Cyber Security VAPT yang akan digulirkan pada 2026.
Selain itu, Telkomsel dan Untad sepakat menjalin kerja sama melalui penandatanganan PKS perbaikan jaringan selular di kawasan kampus.
Kus Indartama menegaskan, momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi ruang bagi Telkom untuk mendengar langsung aspirasi pengguna.
“Apa yang disampaikan mitra maupun institusi pendidikan seperti Untad akan menjadi masukan berharga agar layanan TelkomGroup semakin relevan, handal, dan memberi nilai tambah,” katanya.
Telkom Witel Sulbagteng berharap kegiatan ini mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus memastikan layanan digital dan konektivitas mampu menopang kebutuhan bisnis, layanan publik, hingga dunia pendidikan di Sulawesi Tengah.
ADV-PPID