Menu

Mode Gelap

News · 7 Apr 2023 15:23 WITA ·

Pesan Nilam Sari Lawira untuk Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugroho

badge-check

Redaksi


 Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira menghadiri pisah sambut Kapolda Sulteng yang baru dan lama. Foto: Humas DPRD Sulteng Perbesar

Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira menghadiri pisah sambut Kapolda Sulteng yang baru dan lama. Foto: Humas DPRD Sulteng

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira menghadiri acara pisah sambut Kapolda Sulteng dari Irjen Pol Rudy Sufahriadi kepada Irjen Pol Agus Nugroho di Hotel Best Western Kota Palu, Kamis, 6 April 2023.

Kepada Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Nilam Sari mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Sulteng.

“Terima kasih atas kerja keras dan perjuangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah” kata ketua DPW Partai NasDem tersebut.

Kemudian Nilam Sari mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulteng yang baru Irjen Pol Agus Nugroho.

Ia menitipkan pesan, semoga ke depan Irjen Pol Agus Nugroho akan menjadi pemimpin yang berdedikasi dan bekerja keras untuk melayani masyarakat Sulawesi Tengah.

“Semoga bapak Kapolda yang baru dapat memimpin kepolisian daerah ini dengan bijaksana, adil, dan profesional,” imbuhnya.

Ia menambahkan, tugas Kapolda Sulteng yang baru akan menjadi sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Tengah.

Olehnya Nilam Sari Lawira berharap, Kapolda Sulteng yang baru dapat bekerja sama dengan semua pihak, termasuk instansi pemerintah, tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat.

Ia percaya, dengan kolaborasi yang baik, akan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah ini.

“Sekali lagi, selamat datang kepala polisi daerah yang baru, dan semoga sukses dalam menjalankan tugas. Terima kasih kepada kepala polisi daerah yang lama, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Tengah,” pesan Nilam Sari Lawira.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Waspada, Video Hoaks Pengungsi Rohingya Beredar Selama Tahapan Pemilu 2024

25 Februari 2024 - 18:26 WITA

Rangking Satu HPSN 2024 Resmi Digelar di Palu

24 Februari 2024 - 17:32 WITA

Kenali Model dan Alat Mendeteksi Rekaman Suara AI

23 Februari 2024 - 23:02 WITA

Pemkot Palu: Pajak 10 Persen untuk Kepentingan Rakyat

21 Februari 2024 - 23:06 WITA

pajak daerah

AMSI Harapkan Perpres Publishers Rights Dorong Ekosistem Bisnis Media Jadi Lebih Baik

21 Februari 2024 - 12:14 WITA

Pemkot Palu Target PAD 2024 sebesar Rp 1,6 Triliun

20 Februari 2024 - 22:40 WITA

Trending di Bisnis