Menu

Mode Gelap

News · 22 Sep 2023 11:38 WITA ·

Pesan Inspiratif dari Nilam Sari untuk Wisudawan Untad ke-119

badge-check

Redaksi


 Pesan Inspiratif dari Nilam Sari untuk Wisudawan Untad ke-119. Foto: Istimewa Perbesar

Pesan Inspiratif dari Nilam Sari untuk Wisudawan Untad ke-119. Foto: Istimewa

Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sulawesi Tengah menggelar wisuda ke-119, di Auditorium Universitas Tadulako, Jumat, 22 September 2023.

Wisuda kali ini, Untad Palu meluluskan 1.526 lulusan dari berbagai jenjang program studi, yaitu:

  • 28 mahasiswa Program Pascasarjana
  • 18 mahasiswa Fakultas Kedokteran
  • 103 mahasiswa Fakultas Pertanian
  • 120 mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
  • 54 mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • 164 mahasiswa Fakultas Teknik
  • 100 mahasiswa Fakultas Peternakan dan Perikanan
  • 196 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  • 225 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • 284 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Rektor Universitas Tadulako, Profesor Amar, dengan penuh kebanggaan menyampaikan bahwa perjalanan panjang Universitas Tadulako dalam menghasilkan alumni telah berlangsung selama lebih dari 40 tahun.

Wisuda kali ini menjadi bukti kesuksesan dalam mencetak generasi muda yang siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Profesor Amar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua wisudawan dan wisudawati yang telah berjuang keras dan mengeluarkan segala kemampuan terbaik mereka untuk mencapai pencapaian ini.

“Saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua wisudawan/wisudawati yang telah berjuang dengan segala kemampuannya sehingga sampai pada titik ini,” katanya.

Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sulawesi Tengah menggelar wisuda ke-119, di Auditorium Universitas Tadulako, Jumat, 22 September 2023. Foto: Istimewa

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa setiap proses yang mereka jalani selama di Untad adalah sebuah proses pendewasaan diri yang akan membekas dalam kehidupan sehari-hari. Dengan gelar sarjana di pundak mereka, fase baru dalam kehidupan telah dimulai, dan tanggung jawab yang lebih besar menanti.

“Tetaplah semangat dan bersabar dalam menjalani tahap baru yang akan dilalui, sebagaimana semangat dan sabar yang pernah ada saat mengikuti proses perkuliahan di Untad,” tambahnya.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira, yang turut hadir dalam acara tersebut, turut menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati lulusan Untad ke-119.

Ia berharap ilmu yang telah mereka peroleh dapat dijadikan sebagai bekal yang berharga dalam menghadapi segala tantangan di masa depan.

“Semoga masa depan para wisudawan/wisudawati hari ini dipenuhi dengan kesuksesan, kebahagiaan, dan pencapaian yang lebih besar lagi, serta bermanfaat bagi masyarakat, serta mengharumkan nama almamater. Teruslah menginspirasi dan mengukir prestasi yang gemilang,” ucap Nilam Sari dengan penuh semangat.

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.

Telan Anggaran Rp 25 Miliar, Proyek Vatulemo di Palu Diperkirakan Rampung Juni 2024

18 Mei 2024 - 13:18 WITA

Lapangan Vatulemo

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia

17 Mei 2024 - 13:56 WITA

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia
Trending di News