Menu

Mode Gelap

News · 22 Mar 2023 14:20 WITA ·

Jelang Ramadhan, Wahyu Hidayat Sudirman Salurkan 800 Paket Sembako

badge-check

Redaksi


 Wahyu Hidayat Sudirman. Foto: Istimewa Perbesar

Wahyu Hidayat Sudirman. Foto: Istimewa

Jelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang juga menjabat ketua DPP Partai NasDem Kabupaten Morowali Utara, gelar kegiatan sosial bertajuk “Wahyu Hidayat Sudirman Berbagi” yang dimulai Minggu, 19 Maret 2023 pagi.

800 paket sembako akan dibagikan di Kelurahan Kolonodale, Desa Mondowe, Desa Korololaki, Desa Tiu, Dusun 5 Kelurahan Ganda-ganda dan juga wilayah Desa Tompira.

Kegiatan berbagi yang dilakukan Wahyu Hidayat Sudirman dan keluarga, juga didampingi beberapa pengurus partai NasDem Morowali Utara.

Mengawali kegiatan berbagi ini, Wahyu Hidayat Sudirman mengatakan ini bukan karena politik, tetapi kegiatan berbagi.

“Ini bukan karna politik, bukan karna tahun depan pencalonan. Karna saya pribadi meyakini semuanya dari Allah SWT. Banyak-banyak berbagi di bulan Ramadhan ini bagi kita semua, kalaupun kita belum bisa berbagi perbanyak berdzikir, mudah-mudahan apa yang kita bagikan saat ini bapak ibu semua orang-orang tua yang saya hormati, dapat berguna dan bermanfaat bagi keluarga. Sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah. Mudah-mudahan bulan puasa kali ini kita semua dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Terima kasih sekali lagi,” ucap Yayat sapaan akrabnya.

Ambo Ellang, salah satu warga kampung Bugis Kelurahan Kolonodale mengatakan, kehadiran masyarakat di kediaman Wahyu Hidayat Sudirman bentuk silaturahmi dan karena kepribadian ketua DPP Partai NasDem Morut ini.

“Kehadiran kami disini sebagai masyarakat, sebagai bentuk silaturahmi menjelang bulan Ramadhan tahun ini. Yang mau berbagi. Kehadiran masyarakat bukan karna masalah partai, tapi karna kepribadian beliau sehingga masyarakat hadir untuk sama-sama kita menyambut bulan Ramadhan. Semoga selalu diberikan berkah dan kesehatan bagi kita semua,” kata Ambo Ellang.

Selanjutnya Wahyu Hidayat Sudirman dan keluarga akan mengunjungi sejumlah desa untuk berbagi sembako, dalam beberapa hari ke depan.

 

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Waspada, Video Hoaks Pengungsi Rohingya Beredar Selama Tahapan Pemilu 2024

25 Februari 2024 - 18:26 WITA

Rangking Satu HPSN 2024 Resmi Digelar di Palu

24 Februari 2024 - 17:32 WITA

Kenali Model dan Alat Mendeteksi Rekaman Suara AI

23 Februari 2024 - 23:02 WITA

Pemkot Palu: Pajak 10 Persen untuk Kepentingan Rakyat

21 Februari 2024 - 23:06 WITA

pajak daerah

AMSI Harapkan Perpres Publishers Rights Dorong Ekosistem Bisnis Media Jadi Lebih Baik

21 Februari 2024 - 12:14 WITA

Pemkot Palu Target PAD 2024 sebesar Rp 1,6 Triliun

20 Februari 2024 - 22:40 WITA

Trending di Bisnis