Menu

Mode Gelap

News · 4 Agu 2023 17:05 WITA ·

Hadianto Lepas Kontingen Pramuka Palu ke Cibubur

badge-check

Redaksi


 Wali Kota Palu Lepas Kontingen Pramuka Palu ke Cibubur, Jakarta Timur. Foto: Dok. Pemkot Palu Perbesar

Wali Kota Palu Lepas Kontingen Pramuka Palu ke Cibubur, Jakarta Timur. Foto: Dok. Pemkot Palu

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melepas Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palu untuk mengikuti Raimuna Nasional Gerakan Pramuka ke-XII, di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur. Kegiatan tersebut berlangsung pada 14-21 Agustus 2023.

“Saya mengucapkan selamat dan syukur saya atas anak-anak Kota Palu yang berhasil terseleksi mengikuti Raimuna Nasional di Cibubur, Jakarta Timur,” kata Wali Kota Palu, Hadianto pada pelepasan kontingen Pramuka Palu, Jumat, 4 Agustus 2023.

Wali Kota Palu berharap Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palu dapat mengukir prestasi yang baik dan menjadi duta daerah yang baik pula.

“Tunjukkan bahwa kalian adalah Pramuka-pramuka yang melambangkan kepribadian anak-anak muda Kota Palu, yang memiliki integritas yang baik, kepribadian yang baik, dan lainnya. Saya berharap kalian mampu menjalankan misi sebagai duta daerah dalam penyelenggaraan Raimuna Nasional,” ungkap Wali Kota Palu.

Selain itu, Wali Kota Palu juga mengharapkan para pendamping agar dapat memperhatikan dengan baik anak-anak Kota Palu selama mengikuti Raimuna Nasional, baik kondisi fisik dan lainnya .

“InsyaAllah semua dapat terpantau dengan baik dari Kwarcab atau Kwarda. Kami titip anak-anak Kota Palu untuk ikut Raimuna Nasional di Cibubur. Selamat Raimuna,” ujar Wali Kota Palu.

 

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.

Telan Anggaran Rp 25 Miliar, Proyek Vatulemo di Palu Diperkirakan Rampung Juni 2024

18 Mei 2024 - 13:18 WITA

Lapangan Vatulemo

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia

17 Mei 2024 - 13:56 WITA

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia
Trending di News