Menu

Mode Gelap

News · 19 Sep 2023 18:20 WITA ·

Jalan Rusak di Palu, Warga Minta Pemerintah Perbaiki

badge-check

Redaksi


 Kondisi jalan rusak di Jalan Adam Malik, Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. Foto: Dok. PaluPoso Perbesar

Kondisi jalan rusak di Jalan Adam Malik, Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. Foto: Dok. PaluPoso

Jalan rusak parah di ruas jalan Adam Malik dan Bulili, Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, telah menjadi perhatian utama warga Kota Palu. Jalan ini merupakan salah satu akses vital masyarakat menuju Pasar Bulili, Petobo.

Kondisi jalan rusak di Palu sudah berlangsung cukup lama tanpa mendapatkan perbaikan yang memadai. Puluhan lubang besar menghiasi permukaan jalan ini, ditambah dengan lumpur dan genangan air yang melanda setiap musim hujan datang, membuat perjalanan menjadi sangat sulit dan tidak aman bagi pengguna jalan.

Hingga saat ini, langkah konkret dari pemerintah Kota Palu belum terlihat dalam upaya perbaikan jalan yang vital ini. Warga sekitar, termasuk pedagang dan pengguna jalan lainnya, semakin resah dengan kondisi jalan ini.

Banyak harapan dari warga untuk segera mencari solusi yang tepat guna perbaikan jalan tersebut. Pasar Bulili adalah salah satu pusat perdagangan penting di wilayah ini, dan akses yang baik sangat dibutuhkan untuk memastikan ekonomi lokal tetap berjalan lancar.

Pemerintah Kota Palu diharapkan segera merespons dan mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan rusak di Palu ini, sehingga warga dapat merasakan perubahan positif dalam mobilitas mereka dan kelancaran aktivitas ekonomi di Pasar Bulili, Petobo. *(Tim)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.
Trending di News