Menu

Mode Gelap

News · 13 Apr 2023 17:58 WITA ·

Baznas Sulteng Terima 33 Juta Infak dari Pelaku Usaha Jasa Keuangan

badge-check

Redaksi


 Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) baik Bank dan Non Bank  pada hari ini berkunjung ke Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sulawesi Tengah. Foto: OJK Sulteng Perbesar

Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) baik Bank dan Non Bank  pada hari ini berkunjung ke Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sulawesi Tengah. Foto: OJK Sulteng

Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Tengah yang merupakan wadah bagi Para Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) baik Bank dan Non Bank pada hari ini berkunjung ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Tengah di jalan Bantilan, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Jumat 13 April 2023.

Kunjungan FKIJK ke Baznas yang diwakili oleh Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Tengah dan dari beberapa pelaku usaha jasa keuangan Bank dan Non Bank yang bertujuan untuk menyalurkan bantuan sosial berupa infaq dan sedekah yang telah dikumpulkan bersama-sama dari para anggota FKIJK Provinsi Sulawesi Tengah.

Jumlah bantuan yang berhasil dikumpulkan dari 26 PUJK yang terlibat mulai dari Bank Pemerintah, Bank Swasta, Bank Syariah, BPR, BPRS, asuransi, dan lembaga pembiayaan sebanyak 950 kg beras, 20 kantong paket sembako, 17 kardus mie instan, 36 kardus dan 23 kantong pakaian layak pakai, serta 33 juta rupiah uang tunai.

Anggota FKIJK yang diwakili Kepala OJK Triyono Raharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada PUJK yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini dan kepada Baznas yang telah menerima dan akan menyalurkan bantuan tersebut secara cepat dan tepat sasaran.

Sementara itu, Ketua Baznas Provinsi Sulawesi Tengah Dahlia Syuaib menyambut dengan baik bantuan yang diberikan oleh rekan-rekan dari FKIJK dan berkomitmen untuk menyampaikan amanah bantuan yang diberikan agar tersalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan terutama di Provinsi Sulawesi Tengah.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Identitas Korban Air Terjun Wera yang Ditemukan di Sungai Palu

28 Februari 2024 - 10:34 WITA

Komitmen Pemkot Palu dalam Wawancara Paritrana Award 2024

27 Februari 2024 - 17:22 WITA

Gedung Universitas Terbuka Palu Diresmikan, Momentum Pengembangan Sumber Daya Manusia

27 Februari 2024 - 13:54 WITA

universitas-terbuka-palu

YPKN Sosialisasikan Bahaya Kanker dan Tumor di Parigi Moutong

26 Februari 2024 - 20:19 WITA

Ratusan Mahasiswa Untad Palu Geluti Studi Independen Kelurahan Cantik

26 Februari 2024 - 19:42 WITA

Cek Fakta: Salah, Video Ribuan TKA China di Morowali

26 Februari 2024 - 19:06 WITA

Trending di News