Menu

Mode Gelap

News · 12 Mar 2023 12:26 WITA ·

Wujudkan Hidup Sehat, Panasonic Ajak Warga Palu Senam Pagi

badge-check

Redaksi


 Panasonic ajak warga di Kota Palu senam pagi untuk hidup lebih sehat. Foto : Humas Panasonic Palu Perbesar

Panasonic ajak warga di Kota Palu senam pagi untuk hidup lebih sehat. Foto : Humas Panasonic Palu

Banyak masyarakat di Indonesia yang belum menyadari akan pentingnya hidup sehat dengan kualitas udara dan kejernihan air untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Demi meningkatkan kesadaran masyarakat terutama di Kota Palu akan pentingnya hidup sehat, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menyelenggarakan senam pagi, pada Minggu, 12 Maret 2023, di Palupi Residence.

Rawenda, General Manager Indoor Air Quality Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, selain mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan positif, pihaknya juga ingin membantu masyarakat meningkatkan kualitas udara dan air bagi pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari, dengan menghadirkan rangkaian produk Panasonic terbaru seperti Air Purifier, Kipas Angin, Water Heater dan Pompa Air.

“Hal tersebut merupakan komitmen Panasonic untuk selalu berupaya memberikan sumbangsih melalui berbagai inovasi dalam hal teknologi maupun produk. Oleh karena itu, kami ingin merubah gaya hidup masyarakat untuk bisa merasakan betapa pentingnya menjaga kualitas air dan udara bersih dalam kehidupan sehari-hari, agar mereka bisa merasakan kebahagiaan setiap harinya dan menjalani kehidupan yang terbaik sesuai dengan tagline Panasonic Live Your Best”, ujar Rawenda.

Air Purifier Panasonic disematkan teknologi canggih nanoe™ X dan HEPA Filter. Teknologi nanoe™ X pada air purifier ini merupakan upgrade dari teknologi sebelumnya yakni nanoe, dimana nanoe™ X sendiri menghasilkan radikal OH 4,8 triliun per bulan.

Sehingga nanoe™ X lebih cepat menghambat pertumbuhan virus terutama Virus Corona Sars-2 dan variannya hingga 99,99% serta mampu melembapkan kulit dan rambut. Teknologi nanoe™ X ini telah teruji melalui lembaga penelitian global Texcell, Perancis.

Kipas angin Panasonic yang merupakan inovasi terbaru, hadir dengan desain elegan, memiliki motor dengan performance yang tinggi, kapasitas aliran udara yang lebih besar dengan konsumsi daya lebih rendah sehingga lebih hemat listrik dan mendapatkan rating bintang 3 untuk efisiensi energi.

Standar kualitas (PCSS) membuat produk Panasonic menjadi yang terbaik dengan material yang berkualitas dan tahan api serta bebas dari bahan berbahaya (RoHS Free) dengan beragam material yang berkualitas.

Pompa Air Submersible yang khusus untuk pompa sumur dalam ini memiliki debit air yang besar dikelasnya, 16% lebih banyak dibandingkan pompa air sejenis dan dapat mengalirkan air secara deras tanpa output listrik yang besar.

Selain menggunakan bahan berkualitas dan anti karat dan frame yang kuat, pompa air ini dilengkapi dengan thermal protection yang berfungsi untuk mematikan motor secara otomatis bila suhu motor mencapai 130 derajat celcius dan current protector yang berfungsi untuk memutus arus listrik apabila arus berlebih. Control box pada Pompa Air Submersible terbuat dari material V0 yang tahan api.

Sementara, untuk Water Heater yang menggunakan teknologi asli Jepang ini, merupakan produk pemanas air terbaik dan terpercaya di Asia Tenggara khususnya untuk kategori pemanas air instan.

Water Heater Panasonic diproduksi menggunakan bahan berkualitas tahan lama, tahan berbagai suhu, tekanan, radikal berbahaya serta tahan terhadap oksidasi air dan unsur korosif.

Selain itu, produk ini tidak membutuhkan lapisan pelindung tambahan secara internal maupun eksternal.

“Dengan adanya kegiatan positif ini, diharapkan dapat memotivasi masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Palu untuk menerapkan hidup sehat, melalui aktivitas olahraga dan menggunakan sumber air serta menghirup udara yang lebih bersih & sehat dengan Produk Panasonic yang menawarkan kualitas terbaik, untuk membawa kebahagiaan masyarakat Indonesia,” tutup Rawenda.

Untuk informasi lebih lanjut seputar produk Panasonic Indoor Air Quality Solutions silakan cek Instagram @iaqsolution, @panasonicwatersolutions dan @idwaterpurificationsystem

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Kota Palu Raih Adipura, Hadianto Rasyid: Ini Bukti Kerja Keras dan Komitmen Bersama

4 Maret 2024 - 09:04 WITA

50 Peserta Ikuti Tournament Body Contest 2024 di Parigi Moutong

3 Maret 2024 - 17:05 WITA

Wakili Bupati Parimo, Adrudin Nur Hadiri HUT ke-129 Kota Poso

3 Maret 2024 - 15:31 WITA

Kabar Baik! Kota Palu Raih Adipura untuk Kebersihan dan Pengelolaan Lingkungan

2 Maret 2024 - 23:00 WITA

TPA Poi Panda Kelurahan Kawatuna. Foto: Istimewa

Kota Palu Raih Peringkat 9 dalam Kompetisi Skill Petugas Damkar Tingkat Nasional

1 Maret 2024 - 21:27 WITA

Kelompok Remaja Serang Polisi di Palu, 1 Tewas

1 Maret 2024 - 13:28 WITA

Trending di News