Menu

Mode Gelap

Bisnis · 11 Sep 2025 15:45 WITA ·

Telkom Perkuat Layanan Digital untuk Dunia Pendidikan dan Usaha di Palu

badge-check

Redaksi


 Tim Telkom Sulbagteng bersama Rektor Universitas Tadulako usai pertemuan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025 di Palu. Foto: Telkom Sulbagteng Perbesar

Tim Telkom Sulbagteng bersama Rektor Universitas Tadulako usai pertemuan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025 di Palu. Foto: Telkom Sulbagteng

Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, Telkom Witel Sulawesi Bagian Tengah (Sulbagteng) menggelar rangkaian kunjungan ke sejumlah mitra strategis di Kota Palu.

General Manager Witel Sulbagteng, Kus Indartama, memimpin langsung rombongan bersama jajaran manajemen Telkom dan Telkomsel.

Pada Rabu, 4 September 2025, tim Telkom Sulbagteng lebih dulu menyambangi PT Viktori Bisnis Indonesia (OH!SOME). Rombongan diterima oleh PJ Store Manager, Shintya, dan bagian keuangan, Ary.

Pihak manajemen OH!SOME mengapresiasi layanan Telkom sekaligus berharap koneksi internet tetap stabil dengan dukungan opsi layanan cadangan untuk menunjang operasional bisnis.

Masih di hari yang sama, kunjungan dilanjutkan ke PT Palu Graha Sejahtera, pengelola Palu Grand Mall. Kehadiran Telkom diterima SPV Operational, Erlanggan Ere, dan Kepala Teknis, Santoso.

Manajemen PGM meminta agar layanan internet Telkom dan Telkomsel terus optimal, tidak hanya bagi operasional manajemen dan tenan, tetapi juga kenyamanan pengunjung mal.

Rangkaian visiting HPN berlanjut pada 9 September 2025 di Rektorat Universitas Tadulako (Untad). Tim TelkomGroup dan Telkomsel diterima Rektor Untad, Prof. Amar, bersama Wakil Rektor IV, Aiyen.

Tim Telkom Sulbagteng berkunjung ke PT Viktori Bisnis Indonesia (OH!SOME) dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025 di Palu. Foto: Dok. Telkom Sulbagteng

Dalam pertemuan itu, Untad menyampaikan sedang mengembangkan SIGA sebagai pengganti SIAKAD, yang memerlukan dukungan infrastruktur digital.

Pihak kampus juga menunjukkan ketertarikan pada layanan Cyber Security VAPT yang akan digulirkan pada 2026.

Selain itu, Telkomsel dan Untad sepakat menjalin kerja sama melalui penandatanganan PKS perbaikan jaringan selular di kawasan kampus.

Kus Indartama menegaskan, momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi ruang bagi Telkom untuk mendengar langsung aspirasi pengguna.

“Apa yang disampaikan mitra maupun institusi pendidikan seperti Untad akan menjadi masukan berharga agar layanan TelkomGroup semakin relevan, handal, dan memberi nilai tambah,” katanya.

Telkom Witel Sulbagteng berharap kegiatan ini mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus memastikan layanan digital dan konektivitas mampu menopang kebutuhan bisnis, layanan publik, hingga dunia pendidikan di Sulawesi Tengah.

ADV-PPID 

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Telkom Latih UMKM Sulteng Kelola Keuangan dan Bisnis Digital

12 September 2025 - 16:44 WITA

Gubernur Anwar Hafid: Tambang Harus Memberi Manfaat bagi Rakyat

8 September 2025 - 16:08 WITA

Anwar Hafid Dorong PT Vale Indonesia Libatkan Tenaga Kerja Lokal di Morowali

8 September 2025 - 15:52 WITA

Hadianto Rasyid Siapkan Konsep Baru Pasar Inpres Manonda

7 September 2025 - 18:00 WITA

Sekot Palu Lepas Peserta Jalan Santai RRI Fest 2025

6 September 2025 - 20:36 WITA

Wali Kota Palu Terima Saran BI soal Penguatan Ekonomi Daerah

5 September 2025 - 19:53 WITA

Trending di Bisnis