Menu

Mode Gelap

News · 27 Apr 2023 10:49 WITA ·

Sidak Hari Pertama Kerja, Wakil Wali Kota Palu Minta ASN Tingkatkan Disiplin

badge-check

Redaksi


 Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido saat melakukan Sidak di beberapa OPD. Foto: Humas Pemkot Palu Perbesar

Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido saat melakukan Sidak di beberapa OPD. Foto: Humas Pemkot Palu

Setelah cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 H, Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sebelum turun langsung melaksanakan Sidak, Wakil Wali Kota Palu terlebih dahulu memimpin apel pagi di halaman kantor Wali Kota Palu. Turut pula hadir Sekda Kota Palu Irmayanti bersama kepala OPD dan tim sidak lainnya.

Dalam sidak tersebut, Reny A Lamadjido menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi dan atas nama Pemkot Palu menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai yang ditemuinya.

Ia juga meminta, agar para pegawai di lingkup Kota Palu dapat meningkatkan kedisiplinan melalui kehadiran pegawai pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1444 H.

“Sejumlah satuan kerja perangkat daerah baik dinas maupun badan, kantor kecamatan dan kelurahan tingkat kehadiran pegawai tinggi serta pelayanan kepada masyarakat juga lancar dan kembali normal,” ujar Reny A Lamadjido.

Reny A Lamadjido menekankan kepada pegawai ASN dan PHL agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing.

Adapun sidak yang dilaksanakan oleh Wakil Wali Kota Palu yang juga didampingi pejabat dari Inspektorat Kota Palu, BKDSDMD Kota Palu dan tim lainnya yakni di kantor Dishub Kota Palu, Kantor Camat Palu Selatan, Balitbangda dan kantor Perumahan dan Permukiman Kota Palu

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.

Telan Anggaran Rp 25 Miliar, Proyek Vatulemo di Palu Diperkirakan Rampung Juni 2024

18 Mei 2024 - 13:18 WITA

Lapangan Vatulemo

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia

17 Mei 2024 - 13:56 WITA

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia
Trending di News