Menu

Mode Gelap

Kriminal & Hukum · 25 Mar 2023 10:33 WITA ·

Polisi Temukan Titik Terang soal Pelaku Pembakaran Gadis di Sidondo Sigi

badge-check

Redaksi


 Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari saat diwawancara oleh media di Sulteng. Foto: Humas Polda Sulteng Perbesar

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari saat diwawancara oleh media di Sulteng. Foto: Humas Polda Sulteng

Polres Sigi dibantu Ditreskrimum Polda Sulawesi Tengah menyelidiki kasus penemuan gadis berinisial CT (22) yang dibakar di Desa Sidondo, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari mengatakan, pihaknya terus bekerja untuk mencari dan mengungkap siapa pelaku pembunuhan gadis 22 tahun tersebut.

Setidaknya sampai dengan hari ini sudah 10 orang saksi telah dilakukan pemeriksaan Polisi untuk mengungkap pelaku yang begitu tega menghabisi perempuan yang bekerja disebuah pertokoan di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Polisi sampai dengan hari ini sudah memeriksa 10 orang sebagai saksi,” jelas Kompol Sugeng Lestari, Sabtu 25 Maret 2023.

Kompol Sugeng Lestari menyebutkan, pada mayat korban, terdapat luka dibagian leher yang diduga akibat benda tajam.

Lanjutnya, berdasarkan hasil olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi termasuk orang tua atau kerabat korban, diperoleh petunjuk identitas diduga pelaku

“Hasil olah TKP, pemeriksaan saksi dan beberapa petunjuk, Polisi telah mengantongi diduga identitas pelaku,” beber Kompol Sugeng Lestari.

Diduga identitas pelaku inilah yang saat ini menjadi fokus pencarian oleh Polisi. Sehingga Kompol Sugeng Lestari mengimbau agar pelaku sebaiknya segera menyerahkan diri.

“Kami minta tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat membantu Kepolisian, apabila mengetahui diduga pelaku pembunuhan ini yang akan menyerahkan diri, untuk dikawal dan diserahkan kepada Kepolisian terdekat guna menghadapi proses hukum selanjutnya,” pungkasnya

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.
Trending di News