Menu

Mode Gelap

Kriminal & Hukum · 25 Mar 2023 10:33 WITA ·

Polisi Temukan Titik Terang soal Pelaku Pembakaran Gadis di Sidondo Sigi

badge-check

Redaksi


 Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari saat diwawancara oleh media di Sulteng. Foto: Humas Polda Sulteng Perbesar

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari saat diwawancara oleh media di Sulteng. Foto: Humas Polda Sulteng

Polres Sigi dibantu Ditreskrimum Polda Sulawesi Tengah menyelidiki kasus penemuan gadis berinisial CT (22) yang dibakar di Desa Sidondo, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari mengatakan, pihaknya terus bekerja untuk mencari dan mengungkap siapa pelaku pembunuhan gadis 22 tahun tersebut.

Setidaknya sampai dengan hari ini sudah 10 orang saksi telah dilakukan pemeriksaan Polisi untuk mengungkap pelaku yang begitu tega menghabisi perempuan yang bekerja disebuah pertokoan di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Polisi sampai dengan hari ini sudah memeriksa 10 orang sebagai saksi,” jelas Kompol Sugeng Lestari, Sabtu 25 Maret 2023.

Kompol Sugeng Lestari menyebutkan, pada mayat korban, terdapat luka dibagian leher yang diduga akibat benda tajam.

Lanjutnya, berdasarkan hasil olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi termasuk orang tua atau kerabat korban, diperoleh petunjuk identitas diduga pelaku

“Hasil olah TKP, pemeriksaan saksi dan beberapa petunjuk, Polisi telah mengantongi diduga identitas pelaku,” beber Kompol Sugeng Lestari.

Diduga identitas pelaku inilah yang saat ini menjadi fokus pencarian oleh Polisi. Sehingga Kompol Sugeng Lestari mengimbau agar pelaku sebaiknya segera menyerahkan diri.

“Kami minta tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat membantu Kepolisian, apabila mengetahui diduga pelaku pembunuhan ini yang akan menyerahkan diri, untuk dikawal dan diserahkan kepada Kepolisian terdekat guna menghadapi proses hukum selanjutnya,” pungkasnya

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Kota Palu Raih Adipura, Hadianto Rasyid: Ini Bukti Kerja Keras dan Komitmen Bersama

4 Maret 2024 - 09:04 WITA

50 Peserta Ikuti Tournament Body Contest 2024 di Parigi Moutong

3 Maret 2024 - 17:05 WITA

Wakili Bupati Parimo, Adrudin Nur Hadiri HUT ke-129 Kota Poso

3 Maret 2024 - 15:31 WITA

Kabar Baik! Kota Palu Raih Adipura untuk Kebersihan dan Pengelolaan Lingkungan

2 Maret 2024 - 23:00 WITA

TPA Poi Panda Kelurahan Kawatuna. Foto: Istimewa

Kota Palu Raih Peringkat 9 dalam Kompetisi Skill Petugas Damkar Tingkat Nasional

1 Maret 2024 - 21:27 WITA

Kelompok Remaja Serang Polisi di Palu, 1 Tewas

1 Maret 2024 - 13:28 WITA

Trending di News