Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 26 Okt 2023 19:19 WITA ·

Pj Bupati Parigi Moutong Cek Pelayanan Kesehatan di RSUD Raja Tombolotutu

badge-check

Redaksi


 Pj Bupati Parigi Moutong meninjau RSUD Raja Tombolotutu, untuk memastikan pelayanan kesehatan masyarakat, Kamis, 26 Oktober 2023. Foto: Diskominfo Parimo Perbesar

Pj Bupati Parigi Moutong meninjau RSUD Raja Tombolotutu, untuk memastikan pelayanan kesehatan masyarakat, Kamis, 26 Oktober 2023. Foto: Diskominfo Parimo

Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, melakukan kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Tombolotutu, yang terletak di Kecamatan Tinombo, Kamis, 26 Oktober 2023. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa RSUD Raja Tombolotutu memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati menyampaikan pesan penting kepada para tenaga kesehatan dan staf rumah sakit. Dia menekankan pentingnya memberikan perhatian dan kepedulian ekstra kepada pasien yang datang ke rumah sakit, mengingat kebanyakan dari mereka datang dalam keadaan tidak menyenangkan akibat sakit atau kondisi yang memprihatinkan.

“Saya minta kepada bapak dan ibu staf rumah sakit untuk menyambut mereka dengan senyuman, memberikan dukungan dan perawatan terbaik,” ujarnya.

Selain menyoroti pentingnya pelayanan kesehatan, Pj Bupati juga menekankan bahwa tiga rumah sakit yang ada di Kabupaten Parigi Moutong memiliki peran strategis dalam mendukung Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Rumah sakit bukan hanya sebagai sumber pendapatan daerah, tetapi juga sebagai tempat yang memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Pj Bupati berharap kunjungannya dapat memberikan motivasi kepada para tenaga kesehatan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Meskipun ini hanya kunjungan singkat, saya berharap hal ini dapat memberikan semangat kepada semua staf untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Setelah menyelesaikan kunjungan di RSUD Raja Tombolotutu, Pj Bupati melanjutkan kunjungannya ke beberapa tempat lainnya. Dia melakukan peninjauan di SD Inpres 2 Siney Desa Khatulistiwa, untuk melihat persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer serta melakukan peninjauan terhadap bangunan sekolah yang sedang direhabilitasi.

Turut mendampingi Pj Bupati dalam kunjungannya adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong, serta Plt Ketua TP PKK Kabupaten Parigi Moutong.

Kunjungan Pj Bupati tidak berhenti di situ. Dia melanjutkan agenda dengan melakukan Pencanangan Kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Kecamatan Tinombo Selatan, menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. *(Tim)

Follow Berita PaluPoso di Google News

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.
Trending di News