Menu

Mode Gelap

News · 22 Mar 2024 22:39 WITA ·

Pemkot Palu Gelar Buka Puasa Bersama Ketua RT dan RW serta Pelepasan Tim Safari Ramadan

badge-check

Redaksi


 Pemerintah Kota (Pemkot) Palu kembali menggelar acara Buka Puasa Bersama yang melibatkan para ketua RT dan RW, pada Jumat, 22 Maret 2024. Foto: Istimewa Perbesar

Pemerintah Kota (Pemkot) Palu kembali menggelar acara Buka Puasa Bersama yang melibatkan para ketua RT dan RW, pada Jumat, 22 Maret 2024. Foto: Istimewa

Pemerintah Kota (Pemkot) Palu kembali menggelar acara Buka Puasa Bersama yang melibatkan para ketua RT dan RW, pada Jumat, 22 Maret 2024. Acara berlangsung di rumah jabatan Wali Kota Palu, yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid.

Buka Puasa kali ini dihadiri oleh sejumlah ketua RT dan RW dari Kecamatan Palu Barat dan Ulujadi. Acara ini juga dirangkaikan dengan pelepasan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya para ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat atas kerja sama yang baik dalam mendukung program-program pemerintah. Hal ini tercermin dari penganugerahan Piala Adipura 2023 kepada Kota Palu untuk pertama kalinya, setelah usia Kota Palu mencapai 45 tahun.

“Penganugerahan Piala Adipura 2023 merupakan pencapaian luar biasa bagi Kota Palu. Dengan ini, Palu bukan hanya sekadar kota biasa, tetapi juga dikenal sebagai Palu Kota Adipura,” ungkap Wali Kota Hadianto.

Selain itu, Wali Kota juga berharap agar para mubaligh yang terlibat dalam Tim Safari Ramadan dapat memberikan pesan keilmuan yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran para mubaligh, semoga pesan keilmuan yang disampaikan dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat,” tambahnya. *(Adv)

Ikuti Berita PaluPoso di Google News

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Sekot Irmayanti Tinjau Pasar Masomba Pasca-Kebakaran

20 April 2024 - 18:50 WITA

Sekot Palu Irmayanti Tinjau Pasar Masomba Pasca-Kebakaran

Pemkot Palu Raih Peringkat 1 dalam PPD Sulawesi Tengah 2024

18 April 2024 - 23:10 WITA

Wakil Wali Kota Palu, dr Reny Lamadjido menunjukkan trofi dan sertifikat penghargaan PPD Provinsi Sulawesi Tengah

Sekda Zulfinasran Pimpin Rapat Persiapan Launching Aplikasi Srikandi

18 April 2024 - 22:50 WITA

Sekda Zulfinasran Pimpin Rapat Persiapan Launching Aplikasi Srikandi

Damkar Palu Bantu Korban Banjir Bandang Sigi

18 April 2024 - 12:47 WITA

Lebaran Ketupat di Bantaya: Tradisi, Kolaborasi, dan Penggerak Ekonomi Lokal

17 April 2024 - 23:15 WITA

Perjalanan Inspiratif Gunawan dari Poso Menuju Australia

16 April 2024 - 15:03 WITA

Trending di News