Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 16 Sep 2023 14:17 WITA ·

Pasmeet 2023: Husaema Dorong Semangat Inovasi Dokter Gigi untuk Kesehatan Gigi

badge-check

Redaksi


 Asisten 2 Sekretariat Kota Palu, Husaema hadiri acara Pasmeet 2023 yang digelar PDGI Cabang Palu, Sabtu, 16 September 2023. Foto: Istimewa Perbesar

Asisten 2 Sekretariat Kota Palu, Husaema hadiri acara Pasmeet 2023 yang digelar PDGI Cabang Palu, Sabtu, 16 September 2023. Foto: Istimewa

Asisten 2 Sekretariat Daerah Kota Palu, dr. Husaema mengapresiasi kegiatan Palu Scientific Meeting (Pasmeet) 2023 digelar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Palu.

“Acara ini bukan sekadar kegiatan ilmiah, melainkan juga simbol dari kerja sama erat antara pemerintah Kota Palu dan komunitas medis, khususnya para dokter gigi,” kata Husaema, mewakili Wali Kota Palu, pada acara pembukaan seminar Pasmeet, di salah satu hotel di Palu, Sabtu, 16 September 2023.

Husaema mengatakan, Pasmeet 2023 adalah bukti nyata komitmen PDGI Cabang Palu dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan gigi dan mulut di Kota Palu. Kesehatan gigi dan mulut adalah bagian integral dari kesehatan umum, dan seminar ilmiah semacam ini memiliki peran penting dalam edukasi baik bagi profesional kesehatan gigi maupun masyarakat.

“Terus melakukan Inovasi dan penelitian berkelanjutan dalam praktik kesehatan gigi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, mantan Kadis Kesehatan Kota Palu itu mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PDGI Cabang Palu yang telah berupaya keras dalam perencanaan dan pelaksanaan acara ini.

Sementara itu, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Palu, drg. Luthfiah Sahabuddin secara khusus mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Wali Kota Palu yang diwakili oleh Asisten 2 Sekretariat Daerah Kota Palu, serta seluruh rekan sejawat dokter gigi dari berbagai cabang PDGI di wilayah Sulawesi Tengah yang turut hadir dalam acara ini.

“Semoga kehadiran semua peserta dan wawasan yang diperoleh dari para narasumber dapat menjadi tambahan pengetahuan dan ladang amal ibadah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab profesi di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dia juga berharap acara ini menjadi platform yang bermanfaat bagi semua peserta untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan ide-ide inovatif dalam memajukan perawatan kesehatan gigi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia Wilayah Sulteng, drg. Emma Sukmawati, bersama sejumlah narasumber terkemuka dalam bidang kedokteran gigi.

Berita Sulawesi Tengah Terbaru dan Terupdate

Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.

Telan Anggaran Rp 25 Miliar, Proyek Vatulemo di Palu Diperkirakan Rampung Juni 2024

18 Mei 2024 - 13:18 WITA

Lapangan Vatulemo

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia

17 Mei 2024 - 13:56 WITA

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia
Trending di News