Menu

Mode Gelap

News · 5 Mei 2023 17:01 WITA ·

Parigi Moutong Accuracy Indonesia Open Cat-2 Resmi Digelar

badge-check

Redaksi


 Parigi Moutong Accuracy Indonesia Open Cat-2 Resmi Digelar. Foto: Diskominfo Parimo Perbesar

Parigi Moutong Accuracy Indonesia Open Cat-2 Resmi Digelar. Foto: Diskominfo Parimo

Kejuaraan Paralayang berskala Internasional Parigi Moutong Accuracy Open Cat-2 resmi digelar hari ini, bertempat di Bukit Lolaro Tinombo Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023).

Event Paralayang yang berlangsung 4-7 Mei 2023 itu dihadiri para peserta dari seluruh berbagai Daerah di Indonesia dengan memperlombakan 7 kategori dan memperebutkan bonus 200 juta rupiah.

Ketua Panitia pelaksana Mawardin SSi MSi dalam laporanya mengatakan, tujuan dari kegitan Event Paralayang adalah untuk memperkenalkan unsur Pariwisata dan meningkatkan prestasi olahraga Atlet Paralayang di seluruh Indonesia.

Selanjutnya kata dia untuk memperkenalkan lokasi bukit Lolaro sebagai lokasi andalan dan kedepanya sebagai bagian dalam mendukung Sport Tourism di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini juga menjadi media promosi dan mendukung pengembangan Parigi Moutong menjadi sebuah Destinasi wisata unggulan laut dan udara, dan juga tercapainya pengembagan prestasi Atlet Paralayang sampai ketingkat Nasional bahkan Internasional serta menjadi ajang silaturrahmi saling tukar keahlian dan pengalaman Atlet Paralayang di seluruh Indonesia,” katanya.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Wakil Bupati (Wabup) Parigi Parigi Moutong Badrun Nggai mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan seluruh peserta Paralayang di Bukit Lolaro Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong.

Badrun Nggai juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Pusat yang telah menunjuk Parigi Moutong sebagai tempat pelaksanaan kejuaraan Paralayamg.

“Ini satu kebanggan kami, pasalnya kegiatan ini bertaraf Internasional,” ucapnya.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Event Paralayang di Bukit Lolaro dan juga mengucapkan terima kasih kepada peserta dari seluruh daerah yang telah mengambil bagian pada kejuaraan Paralayang. Kami Pemerintah Daerah Parigi Moutong selalu siap menanti saudara saudara pada Event Event selanjutnya ,” tambahnya.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

YPKN Sosialisasikan Bahaya Kanker dan Tumor di Parigi Moutong

26 Februari 2024 - 20:19 WITA

Ratusan Mahasiswa Untad Palu Geluti Studi Independen Kelurahan Cantik

26 Februari 2024 - 19:42 WITA

Cek Fakta: Salah, Video Ribuan TKA China di Morowali

26 Februari 2024 - 19:06 WITA

Waspada Video dengan Klaim Pemilih Siluman

26 Februari 2024 - 18:44 WITA

Waspada, Video Hoaks Pengungsi Rohingya Beredar Selama Tahapan Pemilu 2024

25 Februari 2024 - 18:26 WITA

Rangking Satu HPSN 2024 Resmi Digelar di Palu

24 Februari 2024 - 17:32 WITA

Trending di News