Menu

Mode Gelap

Kriminal & Hukum · 21 Mar 2023 16:21 WITA ·

Mayat Wanita Hangus Terbakar di Desa Sidondo 1 Sigi Terungkap

badge-check

Redaksi


 Lokasi penemuan jenazah perempuan yang terbakar dipasang garis polisi. Foto: Humas Polres Sigi Perbesar

Lokasi penemuan jenazah perempuan yang terbakar dipasang garis polisi. Foto: Humas Polres Sigi

Warga Desa Sidondo Satu, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Provinsi sulteng geger akibat adanya temuan sesosok mayat dalam kondisi hangus terbakar di sebuah lahan kosong dekat perkebunan warga, Selasa 21 Maret 2023.

Mendapatkan informasi tersebut, personil gabungan identifikasi Polsek Biromaru, Polres Sigi dan Polda Sulteng langsung menuju ke TKP untuk menemukan identitas mayat perempuan tersebut.

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengungkapkan, identitas mayat perempuan tersebut adalah warga Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi berinisial CT, berusia 22 tahun.

“Identitas korban diketahui lewat pengakuan keluarga korban. Awalnya, keluarga korban mengetahui kejadian tersebut lewat postingan yang ramai di medsos,” ungkap AKP Ferry Triyanto.

AKP Ferry Triyanto mengatakan, awalnya keluarga korban lihat postingan di medsos bahwa ada penemuan mayat di Sidondo satu. Saat itu keluarga korban curiga dan datang ke TKP untuk memastikan, ternyata dugaannya betul.

Dari keterangan keluarga korban kepada polisi, CT sempat mengantar ibunya Senin pagi (20/3) ke rumah sakit di Sigi. Setelah itu korban berpamitan ke Palu untuk kerja kepada ibunya.

“Saat ini mayat korban berasa di rumah sakit untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kejadian yang sebenarnya,” terang AKP Ferry Triyanto

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.
Trending di News