Menu

Mode Gelap

Tekno & Sains · 21 Jun 2022 12:14 WITA ·

kumparanWOMAN Women’s Week 2021 Raih Penghargaan Internasional di Global Media Awards 2022

badge-check

Redaksi


 Para host dalam acara puncak kumparanWOMAN Women’s Week 2021 #TheFutureMakers. 
Dok. kumparan.
Perbesar

Para host dalam acara puncak kumparanWOMAN Women’s Week 2021 #TheFutureMakers. Dok. kumparan.

Program kumparanWOMAN Women’s Week 2021 meraih penghargaan pada Global Media Awards 2022 yang diadakan oleh International News Media Association (INMA). Pengumuman penghargaan ini digelar secara daring pada 9 Juni 2022.

NMA menganugerahkan kumparanWOMAN Women’s Week 2021 sebagai honorable mention dalam kategori Best Use of an Event to Build a New Brand untuk National Brands. Pada kategori tersebut, kumparanWOMAN bersaing dengan sejumlah media terkemuka, seperti The Wall Street Journal dari Amerika Serikat, Jagran Prakashan dari India, Mediacorp dari Singapura dan lainnya.

Women’s Week 2021 diselenggarakan oleh kumparanWOMAN pada April tahun lalu untuk memperingati Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini. Penyelenggaraan pertama program tahunan ini mengangkat tema “The Future Makers”. Program diisi oleh puluhan tokoh perempuan inspiratif yang berbagi pengalaman sehingga perempuan bisa berperan aktif dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.

Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen kumparanWOMAN dalam mendukung dan menyuarakan isu perempuan.

INMA Global Media Awards menghargai inovasi dan praktik terbaik pada brand berita sejak 1937. Pada kompetisi 2022 ini mengumpulkan rekor 854 peserta dari 252 news brands di 46 negara. Peserta meliputi media surat kabar, media majalah, media digital, media televisi, dan media radio.

Sebelumnya, kumparanWOMAN juga meraih penghargaan Special Awards dalam kategori Best Marketing Campaign for News Brand di ajang Asian Digital Media Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Penerbit Berita Dunia atau WAN-IFRA.

kumparanWOMAN Women’s Week 2021 disaksikan oleh 71.000 penonton di Youtube. Acara tersebut dapat disaksikan kembali melalui tautan berikut ini.

 

 

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya

Kenali Model dan Alat Mendeteksi Rekaman Suara AI

23 Februari 2024 - 23:02 WITA

AMSI Harapkan Perpres Publishers Rights Dorong Ekosistem Bisnis Media Jadi Lebih Baik

21 Februari 2024 - 12:14 WITA

Media Diharapkan Lebih Aktif dalam Pemberitaan Energi Terbarukan

11 Desember 2023 - 13:25 WITA

Festival Media ke-2 tahun 2023 di Taman Gor Palu menggelar dialog Pengembangan Energi Baru Terbarukan pada hari kedua, Senin 11 Desember 2023.

Dewan Pers Harapkan Presiden Jokowi Segera Teken Perpres Publisher Rights

25 November 2023 - 08:41 WITA

Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu yang tampil menjadi pembicara mengatakan, Dewan pers sangat yakin perpres akan segera diteken presiden. Foto: Dok. AMSI

Pj Bupati Richard Dorong Partisipasi Masyarakat di Program IKD

7 November 2023 - 20:39 WITA

Pj Bupati Richard Dorong Partisipasi Masyarakat di Program IKD. Foto: Diskominfo Parimo

Ini Penyebab Jaringan Internet di Tojo Una-Una Terputus

31 Oktober 2023 - 19:40 WITA

Jaringan telekomunikasi dan internet di wilayah Perkantoran Kelurahan Uemalingku, Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah, mengalami gangguan akibat kabel fiber optik yang terputus. Foto: PaluPoso/JF
Trending di News