Menu

Mode Gelap

News · 7 Mei 2023 20:11 WITA ·

Event Paralayang di Parimo Tinggalkan Kesan Mendalam Bagi Kolonel Sus Kristian Suseno

badge-check

Redaksi


 Parigi Moutong Accuracy Indonesia Open Cat-2 Resmi Digelar. Foto: Diskominfo Parimo Perbesar

Parigi Moutong Accuracy Indonesia Open Cat-2 Resmi Digelar. Foto: Diskominfo Parimo

Event kejuaraan Paralayang yang digelar yang di gelar di Bukit Lolaro, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, meninggalkan kesan mendalam bagi Sespuspotdirga TNI AU Kolonel Sus Kristian Suseno.

Ia merasa bangga dengan penyelenggaraan evet kejuaraan Paralayang berskala internasional tersebut yang digelar selama 4 hari tersebut dan berakhir di hari ini Minggu 7 Mei 2023.

“Ini meninggalkan kesan sangat baik dan luar biasa, baik dari sisi pelayananya hingga para peserta Paralayang yang begitu semangat mengikuti Event dari awal hingga akhir bahkan banyak masuk dalam Pad atau tempat ketepatan mendarat,” kata Kolonel Sus Kristian Suseno.

Dengan banyaknya peserta yang sukses masuk dalam Pas, Kolonel Sus Kristian Suseno mengatakan bahwa hal itu membutikan masing-masing pembinaan di daerah sangat baik.

Lebih membanggakan lagi katanya banyak para atlet masih berusia muda.

“Yang lebih membanggakan lagi Atletnya muda muda, itu artinya makin banyak yang tertarik dengan olahraga Paralayang,” jelasnya.

Kolonel Sus Kristian menambahkan, Bupati Parigi Moutong sangat welcome dan hampir setiap tahun ada perbaikan-perbaikan venue Paralayang.

“Kami dari TNI AU akan selalu berkoordinasi dengan FASI dan Pemda Parigi Moutong dan terus berperan aktif dan ikut serta mendukung Paralayang terutama mendatangkan pesawat Hercules untuk pengantaran dan penjemputan peserta Atlet Paralayang,” terangnya.

“Yang jelas kami berharap kegiatan ini dipertahankan bahkan di tingkatkan. Hadiah Paralayang kali ini cukup besar para Atlet terpacu dan mereka berharap tahun depan ada lagi Event yang lebih besar, karena saya dengar lokasi Bukit Lolaro Tinombo masuk salah satu calon yang akan dipilih untuk kegiatan Word Cup Paragliding atau piala Dunia Paralayang,” tambahnya.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Kota Palu Raih Adipura, Hadianto Rasyid: Ini Bukti Kerja Keras dan Komitmen Bersama

4 Maret 2024 - 09:04 WITA

50 Peserta Ikuti Tournament Body Contest 2024 di Parigi Moutong

3 Maret 2024 - 17:05 WITA

Wakili Bupati Parimo, Adrudin Nur Hadiri HUT ke-129 Kota Poso

3 Maret 2024 - 15:31 WITA

Kabar Baik! Kota Palu Raih Adipura untuk Kebersihan dan Pengelolaan Lingkungan

2 Maret 2024 - 23:00 WITA

TPA Poi Panda Kelurahan Kawatuna. Foto: Istimewa

Kota Palu Raih Peringkat 9 dalam Kompetisi Skill Petugas Damkar Tingkat Nasional

1 Maret 2024 - 21:27 WITA

Kelompok Remaja Serang Polisi di Palu, 1 Tewas

1 Maret 2024 - 13:28 WITA

Trending di News