Menu

Mode Gelap

Food & Travel · 2 Sep 2023 19:26 WITA ·

Duta Besar Maroko di Palu Dijamu Makanan Khas Kaili

badge-check

Redaksi


 Duta Besar Maroko saat mencicipi hidangan makan malam yang disediakan Pemkot Palu. Foto: Istimewa Perbesar

Duta Besar Maroko saat mencicipi hidangan makan malam yang disediakan Pemkot Palu. Foto: Istimewa

Pemerintah Kota Palu menjamu makan malam Duta Besar Maroko untuk Indonesia, H.E Ouadia Benabdellah dan Ghezlane El Filali Rotbi, Jumat, 01 September 2023, di Taipa Beach Kota Palu.

Hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, mewakili wali kota, Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, serta sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Dalam jamuan makan malam ini, terlihat Pemerintah Kota Palu menyajikan sejumlah menu khas Kaili seperti Kaledo, Duo, Uta Kelo (Sayur Kelor), ada pula Nasi Kebuli, dan lainnya untuk Duta Besar Maroko beserta rombongan.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Duta Besar Maroko untuk Indonesia ke Kota Palu, dalam rangkaian kunjungan ke Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebelumnya, Duta Besar Maroko bertemu langsung dengan Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE tadi pagi di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Balai Kota, Kota Palu.

Dalam pertemuan tersebut, Duta Besar Maroko untuk Indonesia, secara khusus mengundang Wali Kota Hadianto ke Jakarta untuk membicarakan peluang investasi di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu.

Duta Besar Maroko sangat mengharapkan kerja sama antara Pemerintah Kota Palu dengan kota di Maroko, bisa terjalin, mengingat Kota Palu dinilai aman dan sangat terbuka menerima apa pun yang masuk, selama memberikan dampak yang positif.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.
Trending di News