Menu

Mode Gelap

Kriminal & Hukum · 22 Agu 2023 21:14 WITA ·

Wali Kota Palu Minta Semua Pihak Jaga Ketenteraman dan Ketertiban Pasar Inpres Manonda

badge-check

Redaksi


 Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menegaskan keributan terjadi belum lama ini di kawasan Pasar Inpres Manonda Palu, agar tidak terulang lagi. Jadikan hal itu sebagai pembelajaran. Foto: Istimewa Perbesar

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menegaskan keributan terjadi belum lama ini di kawasan Pasar Inpres Manonda Palu, agar tidak terulang lagi. Jadikan hal itu sebagai pembelajaran. Foto: Istimewa

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menegaskan keributan terjadi belum lama ini di kawasan Pasar Inpres Manonda Palu, agar tidak terulang lagi. Jadikan hal itu sebagai pembelajaran.

“Tidak ada lagi yang namanya main hakim sendiri. Jika terjadi apa-apa, maka diamankan,” kata Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid saat mengunjungi Pasar Manonda Palu, Selasa, 22 Agustus 2023.

Hadianto Rasyid mengatakan, Pemerintah Kota Palu akan meminta pihak kepolisian untuk menambah personel keamanan di Pasar Manonda Palu.

“Sehingga, kita bisa memastikan pasar kita selalu aman,” ujar Wali Kota Palu.

Wali Kota Palu Hadianto secara khusus juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairaat, Habib Muhammad Saleh Al Aydrus atau Habib Rotan, yang sejak kejadian membantu memediasi permasalahan terjadi. Sehingga kondisi Pasar Inpres Manonda Kota Palu aman dan tidak terjadi hal-hal negatif yang lebih besar lagi.

Selain itu, Wali Kota Palu Hadianto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan TNI dan Polri, yang telah menjaga keamanan pasar tersebut.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.
Trending di News