Menu

Mode Gelap

News · 25 Jan 2023 19:45 WITA ·

Wali Kota Palu Hadiri HUT ke-66 Legiun Veteran Indonesia

badge-check

Redaksi


 Wali Kota Palu Hadiri HUT ke-66 Legiun Veteran Indonesia. Foto: Pemkot Palu Perbesar

Wali Kota Palu Hadiri HUT ke-66 Legiun Veteran Indonesia. Foto: Pemkot Palu

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Legiun Veteran RI (LVRI) Tahun 2023, pada Rabu, 25 Januari 2023, di Gedung Juang, Jalan Cempaka, Kota Palu.

Perwakilan Ketua Legiun Veteran RI Provinsi Sulawesi Tengah, Husen Paradjama dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum ulang tahun ini semoga dapat memberikan semangat, kemandirian, serta pengabdian yang tanpa akhir.

Legiun Veteran RI Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan tetap berada dalam kepeloporannya untuk membangun bangsa dan negara terkhusus di daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dengan semangat pengabdian yang tinggi dari para anggota LVRI ini sebagai insan pejuang yang bertekad mempertahankan NKRI serta berdasarkan jiwa dan semangat persatuan kesatuan bangsa,” katanya.

Ia berkomitmen LVRI akan mempertahankan kemerdekaan serta senantiasa bersama-sama dengan komponen bangsa untuk saling bahu membahu guna mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945.

Hal ini hendaknya tetap terintegrasi dalam pembangunan yang sudah dan sedang dilaksanakan, termasuk pula menikmati hasil-hasil yang telah dicapai.

“Segenap anggota LVRI Provinsi Sulawesi Tengah untuk dapat meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan di berbagai bidang. Semangat perjuangan yang tidak mengenal usia seperti yang kita miliki, hendaknya dapat dipakai sebagai pelopor bagi generasi penerus di dalam mencapai tujuan bangsa yaitu kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.

LVRI Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan juga senantiasa berjalan sesuai dengan jalur organisasi kemasyarakatan sebagaimana mestinya serta dapat melaksanakan pengabdian tanpa akhir, dengan mengajak kepada masyarakat untuk lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. * (IM)

 

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Pemda Parigi Moutong Dapat Suntikan Dana Rp 24,3 Miliar dari Gubernur Rusdy Mastura

16 Juni 2024 - 12:58 WITA

Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo.

Kota Palu Raih Penghargaan TPID Kabupaten/Kota Berkinerja Terbaik di Sulawesi

15 Juni 2024 - 10:45 WITA

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

Trending di News