Menu

Mode Gelap

News · 29 Mar 2023 19:25 WITA ·

Tim Safari Ramadan Pemkot Palu Siap Kunjungi Kelurahan Secara Bergantian

badge-check

Redaksi


 Wali Kota Palu Hadianto Rasyid baru saja melepas Tim Silaturrahim Ramadan 1444 Hijriah Pemerintah Kota Palu. Foto: Humas Pemkot Palu Perbesar

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid baru saja melepas Tim Silaturrahim Ramadan 1444 Hijriah Pemerintah Kota Palu. Foto: Humas Pemkot Palu

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid baru saja melepas Tim Silaturrahim Ramadan 1444 Hijriah Pemerintah Kota Palu di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Balai Kota, Kota Palu, Selasa 28 Maret 2023.

Nantinya tim Safari Ramadan Pemkot Palu ini akan mengunjungi setiap kelurahan secara bergantian.

Hadianto Rasyid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama Pemerintah Kota Palu kepada para Muballig yang akan turun dalam silaturrahim Ramadan kali ini.

“Terima kasih kepada para Muballig yang telah menyiapkan diri, untuk melaksanakan agenda kerja Pemerintah Kota Palu, yakni menyampaikan pesan-pesan kebaikan, terkhusus terkait dengan bulan suci Ramadan,” kata Hadianto Rasyid.

Ia mengatakan, rencananya Tim Silaturrahim Ramadan yang terbagi atas tiga tim ini akan melaksanakan Safari Ramadan mulai tanggal 30 Maret – 13 April 2023.

Sehingga, Hadianto Rasyid berharap kepada seluruh lurah agar memberikan pendampingan yang baik kepada Tim Silaturrahim Ramadan Pemerintah Kota Palu.

“Mohon dampingi para Muballig kita dengan sebaik-baiknya, serta berikan informasi kepada masyarakat,” pesan Hadianto Rasyid.

Ketua DPD Hanura Sulteng itu mengungkapkan, Safari Ramadan Pemerintah Kota Palu tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Jika tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan selama empat hari, namun tahun ini dilaksanakan hingga 16 hari.

“Memang Kesra ini semakin hari, semakin berkembang,” puji Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid juga mengajak para OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu juga turut mendukung pelaksanaan Safari Ramadan kali ini.

“Tadi disinggung kalau ada cenderamata dari masing-masing OPD, Alhamdulillah. Anggap itu sebagai buah hati dari kita untuk para imam dan pengurus Masjid, yang Insya Allah kita berharap mereka mendapat keberkahan dari apa yang kita berikan kepada mereka,” ungkapnya

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Kota Palu Raih Adipura, Hadianto Rasyid: Ini Bukti Kerja Keras dan Komitmen Bersama

4 Maret 2024 - 09:04 WITA

50 Peserta Ikuti Tournament Body Contest 2024 di Parigi Moutong

3 Maret 2024 - 17:05 WITA

Wakili Bupati Parimo, Adrudin Nur Hadiri HUT ke-129 Kota Poso

3 Maret 2024 - 15:31 WITA

Kabar Baik! Kota Palu Raih Adipura untuk Kebersihan dan Pengelolaan Lingkungan

2 Maret 2024 - 23:00 WITA

TPA Poi Panda Kelurahan Kawatuna. Foto: Istimewa

Kota Palu Raih Peringkat 9 dalam Kompetisi Skill Petugas Damkar Tingkat Nasional

1 Maret 2024 - 21:27 WITA

Kelompok Remaja Serang Polisi di Palu, 1 Tewas

1 Maret 2024 - 13:28 WITA

Trending di News