Menu

Mode Gelap

News · 28 Mar 2023 23:21 WITA ·

Tak Ingin Warganya Masuk Neraka, Hadianto Lepas Tim Safari Ramadan

badge-check

Redaksi


 Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat melepas Tim Silaturahim Ramadhan 1444 Hijriah Pemerintah Kota Palu. Foto: Humas Pemkot Palu Perbesar

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat melepas Tim Silaturahim Ramadhan 1444 Hijriah Pemerintah Kota Palu. Foto: Humas Pemkot Palu

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid memberikan arahan dalam pembekalan mubalig Tim Silaturahim Ramadhan 1444 Hijriah Pemerintah Kota Palu, di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Selasa 28 Maret 2023.

Hadianto Rasyid menyampaikan rasa syukurnya bisa bertemu dengan para mubaligh yang akan turun mengisi tausiyah Ramadhan di Masjid-masjid yang ada di Kota Palu.

Ia menyampaikan beberapa pesan kepada para mubaligh, di antaranya yaitu para mubaligh diharapkan bukan hanya sekedar menyampaikan pesan agama. Namun juga mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar memanfaatkan dengan baik bulan suci Ramadhan.

Apalagi, katanya bulan ini merupakan bulan yang sangat mulia dan penuh kesempatan yang luar biasa. Sehingga harus dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan kemuliaan dari Allah SWT.

“Pesan ini harus betul-betul sampai kepada masyarakat kita. Karena mereka yang bisa melewati bulan suci ini dengan baik, maka mereka adalah yang beruntung,” kata Hadianto Rasyid.

Menurutnya, bagian dari tugas pemerintah adalah bagaimana membawa masyarakatnya tidak masuk dalam api Neraka, olehnya momentum ini merupakan kesempatan untuk menyampaikan pesan akan pentingnya bulan Ramadhan kepada masyarakat.

“Ini adalah waktu yang baik untuk menyampaikan nasihat. Mungkin dari sekian jamaah itu, tidak semua. Tapi ketika kita mampu menyampaikan itu dengan baik dan masuk dia, 10 orang saja, maka ini yang akan menjadi perantara kebaikan,” terang Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid berharap pelaksanaan safari Ramadhan oleh Tim Silaturahim Ramadhan Pemerintah Kota Palu dapat terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

YPKN Sosialisasikan Bahaya Kanker dan Tumor di Parigi Moutong

26 Februari 2024 - 20:19 WITA

Ratusan Mahasiswa Untad Palu Geluti Studi Independen Kelurahan Cantik

26 Februari 2024 - 19:42 WITA

Cek Fakta: Salah, Video Ribuan TKA China di Morowali

26 Februari 2024 - 19:06 WITA

Waspada Video dengan Klaim Pemilih Siluman

26 Februari 2024 - 18:44 WITA

Waspada, Video Hoaks Pengungsi Rohingya Beredar Selama Tahapan Pemilu 2024

25 Februari 2024 - 18:26 WITA

Rangking Satu HPSN 2024 Resmi Digelar di Palu

24 Februari 2024 - 17:32 WITA

Trending di News