Menu

Mode Gelap

News · 24 Okt 2023 09:13 WITA ·

Barbel Kofler Kunjungi Sulteng

badge-check

Redaksi


 Sekretaris Parlemen Jerman Barbel Kofler dan rombongan tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri pada Senin malam, 23 Oktober 2023, setelah perjalanan dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: Istimewa Perbesar

Sekretaris Parlemen Jerman Barbel Kofler dan rombongan tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri pada Senin malam, 23 Oktober 2023, setelah perjalanan dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: Istimewa

Barbel Kofler, Sekretaris Parlemen Jerman berkunjung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Dia dan rombongan tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri pada Senin malam, 23 Oktober 2023, setelah perjalanan dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedatangan Sekretaris Parlemen Jerman Barbel Kofler disambut dengan antusias oleh Gubernur Sulawesi Tengah, dan Wakil Wali Kota Palu, dr Reny Lamadjido beserta para pejabat tinggi di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Kunjungan Sekretaris Parlemen Jerman ini menjadi salah satu momen penting dalam kerja sama bilateral antara Jerman dan Indonesia.

“Tujuan utama kedatangan Sekretaris Parlemen Jerman adalah untuk menghimpun data tentang taman nasional dan kegiatan konservasi serta pengelolaan cagar biosfer. Hal ini mencerminkan komitmen Jerman dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati di Indonesia,” ungkap salah satu pejabat di Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Kedatangan Sekretaris Parlemen Jerman Barbel Kofler di Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan akan membuka pintu lebih lebar untuk kerja sama yang erat antara Jerman dan Indonesia dalam upaya pelestarian alam dan pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan.

Dalam beberapa hari ke depan, Sekretaris Parlemen Jerman dan rombongan akan melakukan serangkaian pertemuan dan kunjungan lapangan untuk menggali lebih dalam isu-isu lingkungan di Negeri Seribu Megalit itu. *(Tim)

Follow Berita PaluPoso di Google News

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Kota Palu Raih Adipura, Hadianto Rasyid: Ini Bukti Kerja Keras dan Komitmen Bersama

4 Maret 2024 - 09:04 WITA

50 Peserta Ikuti Tournament Body Contest 2024 di Parigi Moutong

3 Maret 2024 - 17:05 WITA

Wakili Bupati Parimo, Adrudin Nur Hadiri HUT ke-129 Kota Poso

3 Maret 2024 - 15:31 WITA

Kabar Baik! Kota Palu Raih Adipura untuk Kebersihan dan Pengelolaan Lingkungan

2 Maret 2024 - 23:00 WITA

TPA Poi Panda Kelurahan Kawatuna. Foto: Istimewa

Kota Palu Raih Peringkat 9 dalam Kompetisi Skill Petugas Damkar Tingkat Nasional

1 Maret 2024 - 21:27 WITA

Kelompok Remaja Serang Polisi di Palu, 1 Tewas

1 Maret 2024 - 13:28 WITA

Trending di News