Menu

Mode Gelap

News · 7 Sep 2023 19:25 WITA ·

Membangun Kota Palu Bersama Tim Penggerak PKK

badge-check

Redaksi


 Rakon TP-PKK di Palu. Foto: Istimewa Perbesar

Rakon TP-PKK di Palu. Foto: Istimewa

Wali Kota Palu, melalui perwakilannya, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakon) Tingkat Kota Palu tahun 2023 pada Kamis, 07 September 2023, di salah satu hotel di Palu.

Rakon ini dihadiri oleh sejumlah pengurus Tim Penggerak PKK (TP-PKK) dari kelurahan dan kecamatan, dengan tema utama “Kita Mantapkan Program Kerja PKK Dalam Mendukung Keberhasilan Pembangunan Kota Palu.”

Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, serta Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah yang mewakili Ketua TP-PKK Provinsi juga turut hadir dalam acara ini.

Asisten Imran dalam sambutannya menekankan pentingnya Rakon TP-PKK sebagai momen berarti untuk bersama-sama mengkaji, mengkoordinasikan, dan memperkuat upaya-upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palu, khususnya melalui peran aktif PKK.

Dia menyatakan bahwa PKK memiliki peran vital dalam menggerakkan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup warga Kota Palu.

Imran juga mengakui prestasi yang telah diraih oleh Kota Palu dalam satu tahun terakhir, namun dia menegaskan bahwa tantangan dan tugas yang ada masih besar.

Dia mengajak semua peserta untuk merenung bersama, merancang strategi yang lebih efektif, dan bekerja lebih keras guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan, dengan fokus pada pengentasan kemiskinan, peningkatan pendidikan, pelayanan kesehatan, dan prioritas lainnya.

Selain itu, Asisten menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara semua pihak yang terlibat, serta koordinasi yang baik, komunikasi yang lancar, dan sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta sebagai kunci kesuksesan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kota Palu atas dedikasi dan kerja keras yang telah mereka berikan.

Imran mengajak semua peserta untuk terus bersemangat, berkarya, dan berinovasi demi menjadikan Kota Palu sebagai tempat yang lebih baik bagi semua warganya.

Wali Kota Palu, melalui Asisten Imran, berharap bahwa Rakon ini akan menghasilkan langkah-langkah konkret yang akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kota Palu.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Waspada, Video Hoaks Pengungsi Rohingya Beredar Selama Tahapan Pemilu 2024

25 Februari 2024 - 18:26 WITA

Rangking Satu HPSN 2024 Resmi Digelar di Palu

24 Februari 2024 - 17:32 WITA

Kenali Model dan Alat Mendeteksi Rekaman Suara AI

23 Februari 2024 - 23:02 WITA

Pemkot Palu: Pajak 10 Persen untuk Kepentingan Rakyat

21 Februari 2024 - 23:06 WITA

pajak daerah

AMSI Harapkan Perpres Publishers Rights Dorong Ekosistem Bisnis Media Jadi Lebih Baik

21 Februari 2024 - 12:14 WITA

Pemkot Palu Target PAD 2024 sebesar Rp 1,6 Triliun

20 Februari 2024 - 22:40 WITA

Trending di Bisnis