Menu

Mode Gelap

News · 9 Apr 2024 23:38 WITA ·

Pj Bupati Parimo, Richard: Mari Pererat Tali Silaturahmi

badge-check

Redaksi


 Pj Bupati Parimo, Richard Arnaldo, secara resmi melepas Pawai Obor dan Takbiran sambut hari raya Idul Fitri, pada Selasa malam, 9 April 2024. Foto: Diskominfo Parimo. Perbesar

Pj Bupati Parimo, Richard Arnaldo, secara resmi melepas Pawai Obor dan Takbiran sambut hari raya Idul Fitri, pada Selasa malam, 9 April 2024. Foto: Diskominfo Parimo.

Adv

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo, secara resmi melepas Pawai Obor dan Takbiran. Acara ini digelar dengan meriah di Halaman Kantor Bupati Parigi Moutong pada Selasa malam, 9 April 2024.

Acara pelepasan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Faisan Badja, Kapolres Parigi Moutong, Jovan Reagan Sumual, Perwira Penghubung (Pabung) Lekol Infantri Jufri, Kepala Dinas Komifo, Enang Pandake, dan Kepala Dinas Perhubungan, Syamsu Najamuddin.

Rute yang telah ditetapkan untuk Pawai Obor dan Takbiran malam itu dimulai dari Kantor Bupati Parigi Moutong, melintasi Kecamatan Parigi Utara Desa Toboli, dan kembali berputar ke arah jalan dua jalur sebelum akhirnya finish kembali di Kantor Bupati. Selain itu, peserta takbiran dari arah Kecamatan Parigi Selatan juga akan melanjutkan perjalanan hingga mencapai Kecamatan Tindaki.

Pj Bupati Richard Parimo Arnaldo menyampaikan harapannya agar acara Pawai Obor dan Takbiran Idul Fitri 1445 H ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat Parigi Moutong untuk menyatukan hati dalam kegembiraan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Dalam momen ini, mari kita tingkatkan kebersamaan, keharmonisan, serta semangat kekeluargaan. Mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi,” singkat Richard Arnaldo. *(Adv)

Ikuti Berita PaluPoso di Google News

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.

Telan Anggaran Rp 25 Miliar, Proyek Vatulemo di Palu Diperkirakan Rampung Juni 2024

18 Mei 2024 - 13:18 WITA

Lapangan Vatulemo

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia

17 Mei 2024 - 13:56 WITA

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia
Trending di News