Menu

Mode Gelap

News · 2 Apr 2023 11:06 WITA ·

Perkuat Tali Silaturahmi, Pemrov Sulteng Safari Ramadan di Touna

badge-check

Redaksi


 Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng Siti Rachmi Amir Singi bersama rombongan Safari Ramadan di masjid Al-Huda di Desa Sumoli. Foto: Humas DPRD Sulteng Perbesar

Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng Siti Rachmi Amir Singi bersama rombongan Safari Ramadan di masjid Al-Huda di Desa Sumoli. Foto: Humas DPRD Sulteng

Dalam memperkuat tali persaudaraan antara pemerintah dengan warganya, Pemrov Sulteng menurunkan tim Safari Ramadan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulteng Moh Arif Latjuba.

Kali ini, Moh Arif Latjuba bersama rombongan mendatangi masjid Al-Huda di Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-una, Jumat 31 Maret 2023.

“Saat ini kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1444 hijriah tahun 2023 di tiap Daerah di kabupaten/kota se-Wilayah Sulteng,” ujar Moh Arif Latjuba.

Moh Arif Latjuba menjelaskan, kegiatan Safari Ramadhan tersebut melibatkan semua instansi/OPD pada lingkup Pemda sulteng diantaranya Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng.

Sebelumnya Moh Arif Latjuba juga telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadan bersama Dinas BPBD Provinsi Sulteng Arfan di Masjid Al-Huda, Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-una, Jumat 31 Maret 2023 kemarin.

Selain itu, Moh Arif Latjuba bersama Arfan memberikan bingkisan secara simbolis kepada imam masjid Al-Huda Ustad Dollah.

Sekretariat DPRD Sulteng Siti Rachmi Amir Singi mengajak seluruh warga khususnya di Desa Sumoli untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan dan safari Ramadan 1444 hijria tahun 2023 ini guna meningkatkan dan memperkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah insaniyah menuju Sulteng yang lebih sejahterah, dan lebih maju.

Ia juga mengajak warga memanfaatkan bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini guna meningkatkan ketaqwaan dan keimanan serta memperbanyak amal dan ibadah kepada Allah SWT.

Kegiatan Safari Ramadan ini turut dihadiri Sekretaris DPRD Sulteng Siti Rachmi Amir Singi, Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Sonny, Kabag Perundang-undangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Sitti Rahmawati, Kabag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Masrida, Kasubbag Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Haerawati.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

YPKN Sosialisasikan Bahaya Kanker dan Tumor di Parigi Moutong

26 Februari 2024 - 20:19 WITA

Ratusan Mahasiswa Untad Palu Geluti Studi Independen Kelurahan Cantik

26 Februari 2024 - 19:42 WITA

Cek Fakta: Salah, Video Ribuan TKA China di Morowali

26 Februari 2024 - 19:06 WITA

Waspada Video dengan Klaim Pemilih Siluman

26 Februari 2024 - 18:44 WITA

Waspada, Video Hoaks Pengungsi Rohingya Beredar Selama Tahapan Pemilu 2024

25 Februari 2024 - 18:26 WITA

Rangking Satu HPSN 2024 Resmi Digelar di Palu

24 Februari 2024 - 17:32 WITA

Trending di News