Menu

Mode Gelap

News · 22 Jan 2024 22:01 WITA ·

Pemkot Palu Pilih Bandung sebagai Lokasi Magang ASN ke-6

badge-check

Redaksi


 Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bandung pada Senin, 22 Januari 2024. Foto: Istimewa Perbesar

Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bandung pada Senin, 22 Januari 2024. Foto: Istimewa

Wali Kota Palu diwakili Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Palu bersama sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bandung, Senin, 22 Januari 2024. Kunjungan Pemkot Palu ini bertujuan untuk menjalin kerja sama terkait program “Magang ASN”.

Rombongan pejabat diterima langsung Staf Ahli Wali Kota Bandung Asep Cucu Cahyadi, serta pejabat setempat, di Auditorium Rosada, Kantor Wali Kota Bandung.

“Pemerintah Kota Palu sangat mengharapkan kerja sama ini dapat terlaksana dengan baik. Nanti, dilanjutkan dengan nota kesepahaman antara kedua pemerintah kota. Biasanya, magang hanya berlangsung seminggu, tapi, kami Pemerintah Kota Palu melaksanakan program ini selama tiga bulan,” ungkap Asisten Imran.

Imran mengungkapkan bahwa melalui program Magang ASN, Pemerintah Kota Palu telah mengirimkan sejumlah pegawainya ke beberapa kementerian dan kabupaten/kota di Indonesia. Kota Bandung dipilih sebagai lokasi keenam untuk penempatan Magang ASN ke depannya.

Dia berharap bahwa melalui program Magang ASN, kerja sama dapat terbangun dengan baik dan menambah hubungan baik antara Pemerintah Kota Palu dan Pemerintah Kota Bandung.

Asisten Imran juga mengundang Pemerintah Kota Bandung untuk berkunjung ke Kota Palu yang beberapa tahun lalu terkena bencana alam gempa bumi, tsunami, hingga likuefaksi pada 2018 silam.

Dia mengungkapkan bahwa kini Kota Palu sudah pulih dan terbangun dengan baik.

“Saya menyampaikan terima kasih atas penerimaannya, mudah-mudahan kerja sama yang terbangun dapat terlaksana dengan baik,” tambah Asisten Imran. *(Tim)

Follow Berita PaluPoso di Google News

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Identitas Korban Air Terjun Wera yang Ditemukan di Sungai Palu

28 Februari 2024 - 10:34 WITA

Komitmen Pemkot Palu dalam Wawancara Paritrana Award 2024

27 Februari 2024 - 17:22 WITA

Gedung Universitas Terbuka Palu Diresmikan, Momentum Pengembangan Sumber Daya Manusia

27 Februari 2024 - 13:54 WITA

universitas-terbuka-palu

YPKN Sosialisasikan Bahaya Kanker dan Tumor di Parigi Moutong

26 Februari 2024 - 20:19 WITA

Ratusan Mahasiswa Untad Palu Geluti Studi Independen Kelurahan Cantik

26 Februari 2024 - 19:42 WITA

Cek Fakta: Salah, Video Ribuan TKA China di Morowali

26 Februari 2024 - 19:06 WITA

Trending di News