Menu

Mode Gelap

News · 27 Mei 2023 18:46 WITA ·

Pemkot Palu Apresiasi Brain Academy Center, Sebut Tempat Potensial Pertumbuhan Pendidikan

badge-check

Redaksi


 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Hardi menghadiri peresmian gedung Brain Academy Center. Foto: Humas Pemkot Palu Perbesar

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Hardi menghadiri peresmian gedung Brain Academy Center. Foto: Humas Pemkot Palu

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Hardi menghadiri peresmian Brain Academy Center Cabang Palu yang diselenggarakan Ruang Guru, Sabtu 27 Mei 2023.

Berlangsung di Kantor Brain Academy Center, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Hardi menyampaikan bahwa Brain Academy Center ini merupakan tonggak bersejarah bagi komunitas pendidikan di Palu.

“Ini memberikan kesempatan kepada para siswa dan guru untuk berkembang dalam lingkungan pendidikan yang inspiratif,” ucap Hardi dalam sambutannya.

Hardi mengucapkan terima kasih kepada Brain Academy Center atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Palu sebagai tempat untuk membuka cabang.

“Kota Palu dilihat sebagai tempat potensial untuk pertumbuhan dan pengembangan pendidikan,” katanya.

Menurutnya, Brain Academy Center akan menjadi pusat inovasi pembelajaran dan pengembangan potensial intelektual dengan fasilitas modern dan didukung oleh tenaga pengajar berkualitas.

“Ini akan memperkuat pondasi pengetahuan dan keterampilan siswa membantu mereka tumbuh menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berpengaruh,” tutup Kepala Dinas Pendidikan.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.
Trending di News