Menu

Mode Gelap

News · 29 Nov 2022 21:16 WITA ·

Pemandu Karaoke di Morowali Utara Nekat Lompat dari Jembatan Tompira

badge-check

Redaksi


 Seorang wanita inisial M asal Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, nekat terjun di Jembatan Tompira yang membelah sungai Laa di Desa Tompira, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara. Foto: Istimewa Perbesar

Seorang wanita inisial M asal Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, nekat terjun di Jembatan Tompira yang membelah sungai Laa di Desa Tompira, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara. Foto: Istimewa

Pemandu Karaoke di Desa Tompira, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, nekat lompat dari jembatan desa setempat.

Untung saja, aksi percobaan bunuh diri di Jembatan yang membelah sungai Laa di Desa Tompira, berhasil digagalkan oleh warga dan polisi.

Diketahui wanita berusia 24 tahun tersebut inisial M, asal Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Kapolres Morowali Utara, AKBP Ade Nuramdani mengatakan, wanita berparas cantik itu berhasil diselamatkan dari kolong jembatan dan nyaris terseret arus sungai yang sudah banyak menelan korban itu.

Dari keterangan warga dan anggota Polres Morowali Utara Briptu David Teangga. Bahwa, awalnya korban ini mondar-mandir di sekitar jembatan, kemudian aksi itu mendapat perhatian warga dan Polisi.

Berselang beberapa menit kemudian, korban ini tiba-tiba terjun dari Jembatan.

Melihat aksi tak terpuji itu, warga dan anggota Polisi yang sedang piket di Pos Tompira langsung bergegas mencari korban yang pada saat itu sudah hampir tenggelam. Korban kemudian bisa diselamatkan dalam keadaan baik.

Peristiwa tersebut cukup menghebohkan warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintasi jembatan Tompira hingga akhirnya korban dibawa ke Polres Morowali Utara.

“Korban sudah dijemput keluarganya dari Banyuwangi dan sudah kembali ke Jawa,” kata Ade, dihubungi Selasa, 29 November 2022. *(AL)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Identitas Korban Air Terjun Wera yang Ditemukan di Sungai Palu

28 Februari 2024 - 10:34 WITA

Komitmen Pemkot Palu dalam Wawancara Paritrana Award 2024

27 Februari 2024 - 17:22 WITA

Gedung Universitas Terbuka Palu Diresmikan, Momentum Pengembangan Sumber Daya Manusia

27 Februari 2024 - 13:54 WITA

universitas-terbuka-palu

YPKN Sosialisasikan Bahaya Kanker dan Tumor di Parigi Moutong

26 Februari 2024 - 20:19 WITA

Ratusan Mahasiswa Untad Palu Geluti Studi Independen Kelurahan Cantik

26 Februari 2024 - 19:42 WITA

Cek Fakta: Salah, Video Ribuan TKA China di Morowali

26 Februari 2024 - 19:06 WITA

Trending di News