Menu

Mode Gelap

News · 29 Nov 2022 21:16 WITA ·

Pemandu Karaoke di Morowali Utara Nekat Lompat dari Jembatan Tompira

badge-check

Redaksi


 Seorang wanita inisial M asal Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, nekat terjun di Jembatan Tompira yang membelah sungai Laa di Desa Tompira, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara. Foto: Istimewa Perbesar

Seorang wanita inisial M asal Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, nekat terjun di Jembatan Tompira yang membelah sungai Laa di Desa Tompira, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara. Foto: Istimewa

Pemandu Karaoke di Desa Tompira, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, nekat lompat dari jembatan desa setempat.

Untung saja, aksi percobaan bunuh diri di Jembatan yang membelah sungai Laa di Desa Tompira, berhasil digagalkan oleh warga dan polisi.

Diketahui wanita berusia 24 tahun tersebut inisial M, asal Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Kapolres Morowali Utara, AKBP Ade Nuramdani mengatakan, wanita berparas cantik itu berhasil diselamatkan dari kolong jembatan dan nyaris terseret arus sungai yang sudah banyak menelan korban itu.

Dari keterangan warga dan anggota Polres Morowali Utara Briptu David Teangga. Bahwa, awalnya korban ini mondar-mandir di sekitar jembatan, kemudian aksi itu mendapat perhatian warga dan Polisi.

Berselang beberapa menit kemudian, korban ini tiba-tiba terjun dari Jembatan.

Melihat aksi tak terpuji itu, warga dan anggota Polisi yang sedang piket di Pos Tompira langsung bergegas mencari korban yang pada saat itu sudah hampir tenggelam. Korban kemudian bisa diselamatkan dalam keadaan baik.

Peristiwa tersebut cukup menghebohkan warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintasi jembatan Tompira hingga akhirnya korban dibawa ke Polres Morowali Utara.

“Korban sudah dijemput keluarganya dari Banyuwangi dan sudah kembali ke Jawa,” kata Ade, dihubungi Selasa, 29 November 2022. *(AL)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

KPU Palu Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Siapkan Biaya Rp 55,25 Miliar

23 Mei 2024 - 11:06 WITA

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu.

Kadis Kominfo Palu: ORARI, Garda Terdepan Komunikasi Darurat

19 Mei 2024 - 22:46 WITA

Musyawarah Lokal ke-XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palu. Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan Taipa Beach, Kota Palu, Minggu 19 Mei 2024.

Telan Anggaran Rp 25 Miliar, Proyek Vatulemo di Palu Diperkirakan Rampung Juni 2024

18 Mei 2024 - 13:18 WITA

Lapangan Vatulemo

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia

17 Mei 2024 - 13:56 WITA

3 Korban Perahu Terbalik di Laut Morowali Ditemukan Meninggal Dunia
Trending di News