Menu

Mode Gelap

News · 14 Apr 2023 12:43 WITA ·

Peduli Korban Banjir Morowali Utara, PT TDU Salurkan Bantuan Alat Dapur Umum

badge-check

Redaksi


 PT Trinusa Dharma Utama (TDU) serahkan bantuan perlengkapan dapur umum untuk korban banjir di kabupaten Morowali Utara. Foto: istimewa Perbesar

PT Trinusa Dharma Utama (TDU) serahkan bantuan perlengkapan dapur umum untuk korban banjir di kabupaten Morowali Utara. Foto: istimewa

PT Trinusa Dharma Utama (TDU) serahkan bantuan perlengkapan dapur umum untuk korban banjir di kabupaten Morowali Utara (Morut), Kamis 13 April 2023.

Ketua PMI Morut Febriyanthi Hongkiriwang mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan gerak cepat PT Trinusa Dharma Utama kepada warga korban banjir.

Bantuan yang diberikan adalah berbagai macam sembako, tandon air berukuran 1200 liter 4 buah, kompor gas 6 buah, tabung gas 12 kg 6 buah, selang legulator 6 buah, perlengkapan dapur seperti sendok, piring, gelas, panci, wajan dan lain-lain.

Menurutnya, bantuan berupa peralatan dapur umum ini sudah sangat membantu warga saat terjadi banjir di Morut.

“Kami memang sudah tidak meminta bahan karena sudah banyak sekali dari bantuan banyak pihak, makanya ketika di tanya apa yang di butuhkan kami meminta alat masak untuk kebutuhan dapur umum dan tong air untuk suplai air minum dan ini akan jadi inventaris PMI morut bukan inventaris individu karna PMI merupakan mitra kerja pemerintah dalam misi kemanusiaan,” kata Febriyanthi Hongkiriwang.

Secara terpisah Direktur Utama PT TDU, Moh Gentha Putra mengharapkan, pemberian bantuan peralatan dapur umum ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak.

Ia juga mengucapkan, jika pihak perusahaan turut berduka dan berempati atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Morut.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk para korban banjir, dan kami berharap warga yang terdampak bisa tetap sehat dan kuat dalam menghadapi cobaan di bulan ramadhan ini,” kata Moh Gentha Putra.

Direktur Operasional PT. Trinusa Dharma Utama Ilham Erlangga berharap, bantuan ini dapat berguna dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Kami berharap bantuan terkait kebutuhan dapur umum ini bisa di pakai pemerintah terkait dalam penanganan bencana, khususnya saat musim banjir terjadi,” kata Ilham Erlangga

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemda Parigi Moutong Dapat Suntikan Dana Rp 24,3 Miliar dari Gubernur Rusdy Mastura

16 Juni 2024 - 12:58 WITA

Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo.

Kota Palu Raih Penghargaan TPID Kabupaten/Kota Berkinerja Terbaik di Sulawesi

15 Juni 2024 - 10:45 WITA

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

Trending di News