Menu

Mode Gelap

News · 13 Sep 2023 13:19 WITA ·

Misteri Tersembunyi di Venesia, Hercule Poirot Kembali dalam ‘A Haunting in Venice’

badge-check

Redaksi


 David Suchet jako Hercule Poirot Perbesar

David Suchet jako Hercule Poirot

Penggemar film detektif Hercule Poirot akhirnya dapat menikmati petualangan terbarunya dalam “A Haunting in Venice,” yang merupakan film ketiga dalam seri ini. Setelah sukses besar dengan “Murder on the Orient Express” (2017) dan “Death on the Nile” (2022), film ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar Agatha Christie.

Dalam seri terbarunya ini, Hercule Poirot, yang kembali diperankan dengan brilian oleh Kenneth Branagh, akan memasuki teritori yang lebih gelap, yaitu genre thriller supernatural. Naskah film ini, yang ditulis oleh Michael Green, mengambil inspirasi dari novel Agatha Christie yang terkenal, “Hallowe’en Party,” yang pertama kali diterbitkan pada 1969.

Proses produksi “A Haunting in Venice” dimulai pada 31 Oktober 2022 di Kota Venesia yang ikonik. Dengan naskah yang telah rampung beberapa bulan sebelumnya, film ini menawarkan sinopsis yang menarik. Poirot, detektif yang sudah pensiun, menemukan dirinya terlibat dalam kasus misterius yang melibatkan ritual pemanggilan arwah di Venesia pasca Perang Dunia II.

Film ini menghadirkan pemandangan indah Venesia pasca perang dan merinci masa pensiun Poirot yang sepi. Namun, ketika seorang tamu tewas secara misterius dalam ritual yang digelar di rumah berhantu, Poirot terpaksa kembali ke dunia detektif untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan ini.

David Suchet jako Hercule Poirot

Selain Kenneth Branagh, penonton juga dapat menantikan penampilan istimewa Tina Fey sebagai Ariadne Oliver, seorang teman dekat Poirot. Michelle Yeoh juga akan muncul sebagai Joyce Reynolds, seorang cenayang yang memimpin ritual pemanggilan arwah yang menjadi inti cerita ini.

Film ini juga akan menampilkan sejumlah aktor berbakat lainnya, seperti Kyle Allen, Camille Cottin, Jamie Dornan, Jude Hill, Ali Khan, Emma Laird, Kelly Reilly, dan Riccardo Scamarcio, meskipun peran-peran mereka dalam film ini masih menjadi misteri.

“A Haunting in Venice” akan segera tayang di Amerika Serikat pada 15 September 2023, sementara penonton di Indonesia dapat menyaksikannya mulai hari ini, Rabu 13 September 2023, di berbagai bioskop favorit mereka.

Film ini menjanjikan pengalaman yang memukau dengan campuran elemen supernatural dan detektif yang selalu dinantikan oleh para penggemar Hercule Poirot. Jangan sampai ketinggalan.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Pemda Parigi Moutong Dapat Suntikan Dana Rp 24,3 Miliar dari Gubernur Rusdy Mastura

16 Juni 2024 - 12:58 WITA

Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo.

Kota Palu Raih Penghargaan TPID Kabupaten/Kota Berkinerja Terbaik di Sulawesi

15 Juni 2024 - 10:45 WITA

Satgas Tangkap 9 Juru Parkir Liar di Palu

14 Juni 2024 - 09:42 WITA

Kota Palu Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-10 Kalinya

27 Mei 2024 - 21:44 WITA

Ini Pesan Khusus Wali Kota Palu kepada Jemaah Haji

26 Mei 2024 - 23:04 WITA

Jurnalis Palu Tolak Revisi UU Penyiaran

24 Mei 2024 - 21:58 WITA

Trending di News