Menu

Mode Gelap

News · 16 Apr 2023 23:15 WITA ·

Lepas Kepergian Arianto ke Peristirahatan Terakhir, Hadianto Curhat Kebaikan Almarhum

badge-check

Redaksi


 Wali Kota Palu Hadianto Rasyid secara langsung melepas jenazah Almarhum Arianto keperistirahatan terakhirnya di Kelurahan Mamboro, Kota Palu. Foto: Humas Pemkot Palu Perbesar

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid secara langsung melepas jenazah Almarhum Arianto keperistirahatan terakhirnya di Kelurahan Mamboro, Kota Palu. Foto: Humas Pemkot Palu

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid secara langsung melepas jenazah Almarhum Arianto keperistirahatan terakhirnya di Kelurahan Mamboro, Kota Palu.

Almarhum merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih aktif mengabdi pada unit kerja Puskesmas Mamboro, dengan masa kerja 9 tahun.

Hadianto Rasyid mengatakan, selaku perwakilan Pemerintah Kota Palu, pihaknya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum Arianto.

“Di kesempatan ini Pemerintah Kota Palu juga mengucapkan apresiasi sekaligus terima kasih setinggi-tingginya kepada almarhum atas pengabdian yang diberikan kepada daerah ini, khususnya kepada kita masyarakat Kota Palu,” kata Hadianto Rasyid.

Menurutnya, pengabdian yang dilakukan merupakan tugas dan tanggungjawab Almarhum Arianto sebagai seorang ASN di Puskesmas Mamboro.

Tentunya, dalam proses yang dijalani, kata Hadianto Rasyid, Pemerintah Kota Palu masih kurang memberikan perhatian atas hal yang semestinya didapatkan oleh almarhum.

“Oleh karena itu, di kesempatan ini, saya Wali Kota Palu menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada pihak keluarga,” ungkapnya.

Hadianto Rasyid juga menyatakan, di kesempatan ini juga, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga, yang telah memberikan dukungan kepada Almarhum Arianto untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Ia juga mewakili almarhum menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Palu, khususnya kerabat dekat almarhum, sekiranya selama masa hidupnya terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Semoga kita mau membukakan pintu maaf. InsyaAllah Allah SWT membukakan ampunan kepada almarhum atas setiap salah dan khilaf yang dilakukan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Hadianto Rasyid menyerahkan secara simbolis Santunan Jaminan Kematian (JKM) senilai Rp42 juta kepada pihak keluarga almarhum.

Sebagaimana diketahui, Almarhum Arianto yang mulai diangkat CPNS pada tahun 2014 silam, meninggal dunia pada Jumat, 14 April 2023 pada pukul 20.30 Wita.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Kota Palu Raih Adipura, Hadianto Rasyid: Ini Bukti Kerja Keras dan Komitmen Bersama

4 Maret 2024 - 09:04 WITA

50 Peserta Ikuti Tournament Body Contest 2024 di Parigi Moutong

3 Maret 2024 - 17:05 WITA

Wakili Bupati Parimo, Adrudin Nur Hadiri HUT ke-129 Kota Poso

3 Maret 2024 - 15:31 WITA

Kabar Baik! Kota Palu Raih Adipura untuk Kebersihan dan Pengelolaan Lingkungan

2 Maret 2024 - 23:00 WITA

TPA Poi Panda Kelurahan Kawatuna. Foto: Istimewa

Kota Palu Raih Peringkat 9 dalam Kompetisi Skill Petugas Damkar Tingkat Nasional

1 Maret 2024 - 21:27 WITA

Kelompok Remaja Serang Polisi di Palu, 1 Tewas

1 Maret 2024 - 13:28 WITA

Trending di News