Menu

Mode Gelap

News · 18 Apr 2023 10:05 WITA ·

Bazaar Murah di Kodam V Brawijaya

badge-check

Redaksi


 Ibu-ibu persit saat mendatangi bazar murah Pangdam V Brawijaya. Foto: istimewa Perbesar

Ibu-ibu persit saat mendatangi bazar murah Pangdam V Brawijaya. Foto: istimewa

Kodam V Brawijaya menggelar Bazaar Ramadan 1444 Hijriah bagi prajurit, PNS, serta masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 2023.

Bazaar murah tersebut guna mengendalikan laju inflasi dengan naiknya harga barang secara terus menerus menjelang lebaran. Selain itu untuk menekan kenaikan harga dan untuk memenuhi kebutuhan warga menjelang lebaran Idul Fitri 2023.

Nampak para ibu-ibu dan istri prajurit di lingkungan Kodam V Brawijaya nampak sangat bahagia atas gelaran bazar murah tersebut.

“Bazar murah ini menyediakan sejumlah sandang dan pangan dengan harga terjangkau,” ujar Mayjen TNI Farid Makruf

Mayjen TNI Farid Makruf mengatakan, bazar murah ini ditujukan untuk meringankan beban masyarakat dengan harga kebutuhan pokok yang terus mengalami kenaikan.

Sehingga diharapkan dengan adanya bazar murah ini, warga dapat menghemat pengeluaran, dengan begitu kebutuhan lainnya dapat terpenuhi.

“Acaranya ini merupakan niat baik kami, dan juga satuan jajaran di lingkungan Kodam V/Brawijaya untuk membantu prajurit, PNS, serta masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau,” bebernya.

Sejumlah pejabat utama di lingkungan Kodam V Brawijaya dan Ketua Persit KCK PD V Brawijaya Shally Farid Makruf juga turut hadir dalam gelaran bazar murah ini.

Danrem 084 Bhaskara Jaya dan Danrem 083 Baladhika Jaya pun meramaikan stand bazar murah yang digelar di lingkungan Markas Kodam V/Brawijaya.

Mayjen TNI Farid Makruf berharap, event bazar murah ini dapat berlangsung dari tahun ke tahun untuk membantu prajurit, PNS dan keluarganya.

Menurutnya, ini dapat meringankan beban ekonomi bagi mereka yang membutuhkan.

“Saya lihat para ibu sudah tidak sabaran untuk berbelanja. Yang sabar ya ibu-ibu. Nanti hari ini belanja, dan besok minta bapak-bapaknya reimburse, mengganti uang belanja yang ibu-ibu sudah pakai. Besok, bapak-bapaknya sudah mau terima THR,” sebut Mayjen TNI Farid Makruf.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Waspada, Video Hoaks Pengungsi Rohingya Beredar Selama Tahapan Pemilu 2024

25 Februari 2024 - 18:26 WITA

Rangking Satu HPSN 2024 Resmi Digelar di Palu

24 Februari 2024 - 17:32 WITA

Kenali Model dan Alat Mendeteksi Rekaman Suara AI

23 Februari 2024 - 23:02 WITA

Pemkot Palu: Pajak 10 Persen untuk Kepentingan Rakyat

21 Februari 2024 - 23:06 WITA

pajak daerah

AMSI Harapkan Perpres Publishers Rights Dorong Ekosistem Bisnis Media Jadi Lebih Baik

21 Februari 2024 - 12:14 WITA

Pemkot Palu Target PAD 2024 sebesar Rp 1,6 Triliun

20 Februari 2024 - 22:40 WITA

Trending di Bisnis