Menu

Mode Gelap

Sports · 29 Okt 2023 22:47 WITA ·

Resmi Ditutup, Ini Daftar Juara Balap Sepeda di Parimo

badge-check

Redaksi


 Kejuaraan Balap Sepeda Makakata Open Turnamen Ditutup dengan Sukses. Foto: Diskominfo Parimo Perbesar

Kejuaraan Balap Sepeda Makakata Open Turnamen Ditutup dengan Sukses. Foto: Diskominfo Parimo

Sircuit Palalabua di Desa Boyantongo, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), menjadi lokasi penutupan resmi Kejuaraan Balap Sepeda Makakata Open Turnamen pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Pj Bupati Parimo diwakili oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Masyarakat, Mawardin, memberikan sambutan. Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak terkait, terutama kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parimo atas kontribusi, kreasi, inovasi, dan kinerja yang telah dilakukan.

Mawardin juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh peserta, serta berharap agar kegiatan ini menjadi agenda berkelanjutan sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap olahraga balap sepeda.

Dia menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan hobi, bakat, dan minat mereka.

Dia menyoroti peningkatan minat masyarakat pada olahraga sepeda belakangan ini dan berharap agar event semacam ini mampu mendorong semangat bersepeda tidak hanya sebagai tren sesaat, tetapi menjadi gaya hidup yang berkelanjutan.

Mawardin juga menyatakan harapannya bahwa kegiatan balap sepeda seperti ini dapat menjadi salah satu cara untuk mencegah perilaku negatif pada generasi muda serta menjadi sarana untuk menemukan bakat-bakat unggul yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, Sekretaris I Koni Kabupaten Parigi Moutong, Tri Nugraha, menambahkan bahwa Kejuaraan Balap Sepeda Makakata ini dapat dijadikan agenda tahunan oleh cabor Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sulteng ke depannya.

Menurutnya, acara ini sukses dan diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet potensial untuk mengharumkan nama Parigi Moutong dan Sulawesi Tengah di tingkat kompetisi yang lebih besar.

Pada acara penutupan ini, diumumkan para pemenang podium pada berbagai kategori balap sepeda. Berikut adalah nama-nama yang berhasil meraih posisi pertama:

  • Kategori Supercilik: Rahim
  • Kategori Cilik: Gio Sandrego
  • Grestek Anak-anak: Tito Didol
  • Grestek Women: Aifa Kakel
  • Grestek Remaja Mall 16: Dani Pedrosa
  • Grestek Remaja Mall 20: Ifan Mesemese
  • Grestek Local Parimo: M. Agus
  • Grestek Dewasa: M. Adit
  • Grestek Kategori Umum dan Kategori Cross Umum: Rehan Bocil

Follow Berita PaluPoso di Google News

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Penonton Piala Dunia U17 di Indonesia Lampaui Target FIFA

3 Desember 2023 - 10:33 WITA

Tenaga Ahli Kemenpora Bidang Diaspora dan Kepemudaan Hamdan Hamedan saat mengunjungi Information Center Piala Dunia U-17 Surakarta, Sabtu (2/12/2023). Foto: Dok. Kemenpora RI

Wali Kota Palu Lepas Jalan Santai HUT ke-52 Korpri

26 November 2023 - 21:25 WITA

Wali Kota Palu Lepas Jalan Santai HUT ke-52 Korpri. Foto: Istimewa

Pj Bupati Parigi Moutong Resmikan Lomba Layang-layang Palelo

4 November 2023 - 17:46 WITA

Ilustrasi Layang-layang. Foto: Pexels

Tutup FOT 2 Palu, Hadianto: Masa Kecil yang Dirindukan

22 September 2023 - 15:21 WITA

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid saat menyaksikan lomba tarik tambang di Festival Olahraga Tradisional (FOT) 2 Palu, Jumat, 22 September 2023. Foto: Istimewa

Wakil Wali Kota Palu Buka Muskot ke-3 Pergatsi 2023

14 September 2023 - 20:45 WITA

Musyawarah Kota (Muskot) ke-3 Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Palu tahun 2023, pada Kamis, 14 September 2023 di Winners Sport Center, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu. Foto: Istimewa

Piala Eropa 2024 Membawa Kejutan, Italia Kuasai Grup C setelah Kemenangan atas Ukraina

13 September 2023 - 13:58 WITA

Susunan starter Timnas Italia saat melawan Belanda di Allianz Stadium. (Foto: Marco Bertorello/AFP)
Trending di News