Menu

Mode Gelap

News · 15 Sep 2023 23:45 WITA ·

APBD 2023 Kota Palu: Pembaruan dan Evaluasi

badge-check

Redaksi


 Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menghadiri Rapat Paripurna bersama anggota DPRD Kota Palu yang berlangsung pada Jumat, 15 September 2023. Foto: Istimewa Perbesar

Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menghadiri Rapat Paripurna bersama anggota DPRD Kota Palu yang berlangsung pada Jumat, 15 September 2023. Foto: Istimewa

Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, menghadiri Rapat Paripurna APBD 2023 bersama anggota DPRD Kota Palu yang berlangsung pada Jumat, 15 September 2023, di ruang sidang utama kantor DPRD Kota Palu.

Rapat paripurna kali ini fokus pada Pendapat Akhir Wali Kota Palu mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Palu tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Palu Reny membacakan pesan tertulis dari wali kota yang menyampaikan bahwa Ranperda tentang Perubahan APBD 2023 telah diterima oleh DPRD Kota Palu dengan beberapa catatan, saran, dan masukan yang bertujuan untuk perbaikan.

Pemerintah Kota Palu memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh fraksi DPRD Kota Palu atas penerimaan Ranperda tersebut. Ranperda ini selanjutnya akan diajukan kepada Gubernur Sulawesi Tengah untuk dievaluasi dan mendapatkan nomor registrasi Perda sebelum diundangkan sebagai peraturan yang berlaku.

Wakil Wali Kota Palu menyoroti kerja keras, waktu, dan pikiran yang telah diinvestasikan dalam pembahasan Ranperda ini. Namun, dia juga menekankan bahwa pengabdian ini adalah amanah yang patut dihargai dan dihormati oleh semua pihak.

“Namun kesemuanya itu, sangat mulia dan patut kita hargai serta hormati sebagai wujud pengabdian yang menjadi amanah bagi kita semua,” kata dr Reny.

Selain itu, Wakil Wali Kota Palu mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Khusus DPRD Kota Palu yang telah memberikan kontribusi cerdas dalam proses penyusunan Ranperda ini, baik dari segi materi maupun bentuk penyusunannya. Semua upaya ini diharapkan dapat membawa kepada persetujuan bersama terhadap Ranperda yang telah disetujui.

Berita Sulawesi Tengah Terbaru dan Terupdate

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Kota Palu Raih Adipura, Hadianto Rasyid: Ini Bukti Kerja Keras dan Komitmen Bersama

4 Maret 2024 - 09:04 WITA

50 Peserta Ikuti Tournament Body Contest 2024 di Parigi Moutong

3 Maret 2024 - 17:05 WITA

Wakili Bupati Parimo, Adrudin Nur Hadiri HUT ke-129 Kota Poso

3 Maret 2024 - 15:31 WITA

Kabar Baik! Kota Palu Raih Adipura untuk Kebersihan dan Pengelolaan Lingkungan

2 Maret 2024 - 23:00 WITA

TPA Poi Panda Kelurahan Kawatuna. Foto: Istimewa

Kota Palu Raih Peringkat 9 dalam Kompetisi Skill Petugas Damkar Tingkat Nasional

1 Maret 2024 - 21:27 WITA

Kelompok Remaja Serang Polisi di Palu, 1 Tewas

1 Maret 2024 - 13:28 WITA

Trending di News